Menyambut HUT Polwan Ke-74, Polres Langkat Giat Pemberian Baksos Kepada Siswa/i SDLB Negeri 057704 Kwala Bingai

Polres Langkat

topmetro.news – Dalam rangka menyambut dan memperingati HUT Polwan yang Ke-74 Polres Langkat melakukan kegiatan pemberian Bantuan Sosial (Bansos) kepada siswa/i SDLB Negeri 057704 Jln.Proklamasi Kelurahan Kwala Bingai Kecamatan Stabat Kabupaten Langkat, Selasa (02/8/2022) sekira pukul 08.30 WIB.

Menurut Kapolres Langkat AKBP Danu Pamungkas Totok SH SIK melalui Kasi Humas AKP Joko Sumpeno, kegiatan Bansos tersebut dilaksanakan oleh Kabag SDM Polres Langkat Kompol Waskita Sheena Sari SE SIK.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut para personil Polwan Polres Langkat, personil Humas Polres Langkat, Dewan Guru SDLB Negeri 057704 Kwala Bingai, para orang tua dan wali siswa/i SDLB Negeri 057704 Kwala Bingai dan seluruh siswa/i SDLB Negeri 057704 Kwala Bingai.

Adapun rangkaian kegiatan yaitu sbb :

Dalam kesempatan itu, Kepala sekolah SDLB Negeri 057704 Kwala Bingai mengucapkan rasa terimakasihnya kepada Kapolres Langkat AKBP Danu Pamungkas Totok SH SIK dan jajaran Polwan Polres Langkat, khususnya kepada Kabag SDM Kompol Waskita Sheena Sari SE SIK atas kunjungan tersebut.

“Dalam kesempatan ini kami berharap dan meminta kepada para orang tua dan wali murid agar setiap harinya dapat mengantarkan anaknya ke sekolah untuk menemani dan mendampingi anak-anaknya. Kami memohon maaf kepada Polres Langkat dan jajarannya yang hadir bilamana ada kekurangan atas sambutan kami ini,” ujar Kasek.

Dalam kesempatan ini, sambungnya, kami juga meminta kepada pihak Polres Langkat agar dapat membantu para orang tua dan wali murid untuk pembuatan SIM sepeda motor yang mana kegunaannya adalah agar para orang tua dan wali murid dapat setiap hari mengantar anaknya ke sekolah tanpa takut kena razia karena tidak memiliki SIM.

“Kami disini akan selalu dengan senang hati dalam membimbing anak-anak siswa dan siswi kami ini seperti anak kami sendiri. Kami benar-benar sangat terharu atas perhatian dari pihak Polres Langkat atas bantuan-bantuan yang telah diberikan kepada anak-anak siswa dan siswi kami serta kami para dewan guru,” tuturnya.

Sementara itu Kabag SDM Polres Langkat Kompol Waskita Sheena Sari SE SIK menyampaikan bahwa dalam rangka memperingati HUT Polwan ke-74 kami berharap para dewan guru dapat membimbing siswa dan siswi agar nantinya dapat menjadi generasi penerus Indonesia.

“Keluhan yang disampaikan oleh Kepala Sekolah agar dapat membantu seperti pembuatan dan penerbitan SIM bagi orang tua murid dengan kegunaan untuk mengantar anaknya ke sekolah nantinya kami akan sampaikan kepada bapak Kapolres Langkat. Dan bilamana ada keluhan-keluhan yang lainnya dapat disampaikan juga langsung kepada kami pihak Polres Langkat. Di tengah padatnya kegiatan kami, terutama saat pandemi, kami tetap akan berusaha memberikan perhatian kepada anak-anak kami siswa dan siswi di SDLB Negeri 057704 Kwala Bingai,” ujarnya.

Kompol Sheena juga menyampaikan bahwanya pihak Polres Langkat beserta jajaran akan selalu bersedia untuk membantu apabila dari pihak SDLB Negeri 057704 Kwala Bingai membutuhkan bantuan.

Selanjutnya kegaiatan tersebut berlangsung pemberian baksos berupa 60 paket makanan kepada siswa/i SDLB Negeri 057704 Kwala Bingai yang diserahkan langsung oleh Kabag SDM Polres Langkat Kompol Waskita Sheena Sari SE SIK dan didampingi jajaran Polwan Polres Langkat

Dalam kesempatan itu juga dilangsungkan acara peragaan Fashion Show oleh Siswa/i SDLB Negeri 057704 Kwala Bingai dan acara hiburan dengan bernyanyi bersama.

Kegiatan Baksos dalam rangka HUT Polwan Ke-74 selesai dilaksanakqn pada pukul 10.00 WIB berlangsung dengan aman dan sukses serta pelaksanaannya tetap mematuhi protokol kesehatan.

Reporter | Rudy Hartono

Related posts

Leave a Comment