Dikira Wanita, HP Pria Ini Dibawa Lari Banci

TOPMETRO.NEWS – Frans Panggabean alias Ginok (42) warga Jalan Teratai, Kecamatan Medan Helvetia, menjadi korban perampokan saat melintas di Jalan DI Panjaitan, Kecamatan Medan Petisah, kemarin malam.

Akibat kejadian itu, pria berambut cepak mengalami kerugian 1 buah HP merek Advan warna Putih.

Usai membuat laporan polisi di Polsek Medan Baru, korban Frans Panggabean mengatakan, malam itu dirinya saja saja keluar dari rumah hendak menuju ke Jalan Nibung Raya. Namun naas, ketika dia melintas di Jalan DI Panjaitan tiba-tiba dia berhentikan seorang wanita yang ternyata diketahui adalah banci.

“Malam itu Saya tadinya mau Jalan-jalan saja untuk cari angin, dan melintas di Jalan DI Panjaitan lalu dia distop seorang wanita yang baru turun dari atas becak. Lalu dia ngajak saya cari angin, Kemudian saya antarlah dia, saya kira dia perempuan rupanya bencong, apes kali lah aku ini,” kata Frans.

Usai mengantar wanita jadi-jadian itu, dirinya pun bergegas menuju ke Jalan Nibung Raya, ditengah jalan dirinya merasakan ada hal yang ganjil pada dirinya, setelah diperiksa ternyata HP merek Advan warna Putih dari dalam saku celananya telah raib.

Tak terima, korban pun bergegas menuju Polsek Medan Baru untuk melaporkan kejadian yang baru saja menimpanya.
“Benar-benar sial kali ah. Saya kira cewek rupanya bencong,” ujarnya sembari berharap pelaku segera ditangkap dan HP nya dapat kembali lagi.(TM/07)

Related posts

Leave a Comment