AKBP Roman Smaradhana Elhaj Jabat Kapolres Asahan

AKBP Roman Smaradhana Elhaj Jabat Kapolres Asahan

topmetro.news AKBP Roman Smaradhana Elhaj gantikan AKBP Putu Yudha Prawira sebagai Kapolres Asahan. Pisah sambut berlangsung di pendopo rumah dinas Bupati Asahan, Selasa (9/8/2022) malam.

Bupati Asahan H Surya BSc menyampaikan apresiasinya atas kinerja dan dedikasi AKBP Putu Yudha Prawira selama bertugas di Asahan. Terciptanya keamanan, ketentraman, kesuksesan dan kemajuan masyarakat tidak terlepas dari peran dan kerja keras Kapolres Asahan beserta jajarannya.

“Kapolres Asahan telah memberikan kontribusi untuk masyarakat khususnya membantu mengsukseskan program pemerintah. Kami merasa sedih berpisah dengan AKBP Putu yang selama bertugas banyak kenangan dan kebersamaan yang sulit kami lupakan. Selamat bertugas di tempat yang baru, semoga semakin sukses,” kata Bupati.

Bupati juga menyampaikan ucapan selamat datang kepada Kapolres Asahan yang baru AKBP  Roman. Semoga mampu beradaptasi dengan daerah dan masyarakat. Kami mengharapkan jalinan kerjasama antara Forkopimda yang telah dilaksanakan dapat diteruskan. Sehingga dalam pelaksanaan tugas dapat terwujud dengan baik.

AKBP Putu menyampaikan ucapan terimakasih kepada Pemerintah dan masyarakat terkhusus Bupati, Wabup dan Forkopimda atas kerjasama yang terjalin sangat baik selama ini. Terima kasih telah banyak membantu tugas Kepolisian sehingga tercipta suasana yang kondusif.

Selama bertugas banyak dinamika yang terjadi. Namun berkat kerjasama dan kekompakan, alhamdulillah Asahan tetap aman dan kondusif. Mudah mudahan kedepannya kekompakan ini dapat terus terpelihara.

AKBP Putu menyampaikan permohonan maaf kepada masyarakat, jika ada tingkah dan kebijakan dirinya yang tidak mengena di hati. Selamat tinggal dan selamat berpisah. Mari kita tetap menjalin dan menyambung tali silaturahmi.

Ucapan Terima Kasih

AKBP Roman menyampaikan terima kasih atas sambutan yang diberikan. Saya mengharapkan kerjasama dan dukungan dari Forkopimda dan masyarakat. Mari bersama sama menjaga Kamtibmas, agar tetap aman dan kondusif. Semoga hubungan baik yang selama ini terbina dapat berlanjut.

Ketua DPRD Asahan Baharuddin SH menyampaikan ucapan terima kasih kepada AKBP Putu atas dedikasinya dan selamat datang kepada AKBP Roman sebagai Kapolres Asahan.

Kehadiran Kapolres yang baru akan menjadi semangat baru dalam menjadikan Asahan tetap kondusif dalam mewujudkan pembangunan serta tugas koordinasi berjalan baik.

Turut hadir juga Bupati Padang Lawas Utara Andar Amin Harahap MSi, Forkopimda Asahan, Ketua DPRD Paluta, Wakil Bupati Asahan Taufik Zainal Abidin SSos MSi, Sekda Tapanuli Selatan Parulian Nasution, Sekda Asahan Drs John Hardi Nasution MSi, Ketua MUI dan undangan lainnya.

 

Penulis : EN

Related posts

Leave a Comment