Sambo dan Putri Candrawathi Sampaikan Duka ke Orang Tua Brigadir J

Sambo dan Putri Candrawathi

TOPMETRO.NEWS – Terdakwa Ferdy Sambo dan Putri Candrawathi dipertemukan dengan kedua orang tua Brigadir Joshua. Dalam sidang lanjutan ini, terdakwa Ferdy Sambo dan Putri Candrawathi kompak meminta maaf kepada ayah ibu Brigadir Joshua.

Ferdy Sambo mengaku menyesali semua perbuatannya. Dia juga mengakui saat itu dirinya tak bisa mengontrol emosinya sehingga gelap mata menghabisi nyawa ajudannya Brigadir Joshua.

“Saya sangat menyesal. Saat itu saya tidak mampu mengontrol emosi,” kata Ferdy Sambo di hadapan orang tua Brigadir Joshua.

Terdakwa Ferdy Sambo mengklaim atas ulahnya dia juga sudah meminta ampun kepada Tuhan.

Karena perbuatan yang dilakoni selama ini memang salah di mata hukum.

“Saya juga minta ampun kepada Tuhan. Saya yakin bahwa saya telah berbuat salah dan saya akan bertanggungjawab secara hukum,” ucapnya.

Sementara itu, Putri Candrawathi dengan mata berkaca-kaca dan dengan suara sedikit bergetar juga menyampaikan maafnya kepada kedua orang tua Brigadir Joshua.

“Dari hati yang paling dalam, saya mohon maaf untuk ibunda Yosua beserta keluarga atas peristiwa,” ucap Putri.

Putri juga menyampaikan duka atas kepergian Brigadir Joshua. Bahkan sebagai seorang ibu, dia juga merasakan bagaimana rasanya kehilangan seorang anak.

“Saya juga sebagai seorang ibu, bisa merasakan duka yang dialami ibu sebagai ibunda dari Yosua yang mengalami kehilangan seorang anak,” ujarnya.

“Saya dan bapak Ferdy Sambo tidak sedetik pun menginginkan kejadian seperti ini terjadi di dalam kehidupan keluarga kami,” ucapnya lagi di hadapan ibunda Brigadir Joshua.

BACA PULA | Ayah Brigadir J Suruh Putri Sambo Buka Masker, Suami Menatap Tajam

Seperti diberitakan TOPMETRO.NEWS sebelumnya, Putri Sambo buka masker. Begitulah ayah Brigadir Joshua yang meminta agar Putri Candrawathi membuka maskernya. Saat itu juga Ferdy Sambo menatap tajam.

Ayah Brigadir Joshua, Samuel Hutabarat menyuruh agar Putri Candrawathi membuka masker yang dikenakannya.

Momen itu terjadi dalam sidang pembunuhan Brigadir Joshua di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Selasa 1 November 2022.

asl!

Related posts

Leave a Comment