Bupati Asahan Serahkan 200 Sak Semen dan Rp50 Juta untuk Renovasi Masjid Al-Amin

Bupati Asahan Serahkan 200 Sak Semen dan Rp50 Juta untuk Renovasi Masjid Al-Amin
Advertisement

topmetro.news – Sebagai tindak lanjut gotong royong yang Bupati Asahan lakukan bersama warga di Masjid Al Amin Desa Pulau Rakyat Tua Kecamatan Pulau Rakyat beberapa hari yang lalu, Bupati Asahan H Surya BSc bersama Kabag Kesra Ali Mughofar S.Sos menyerahkan bantuan 200 sak semen kepada ketua panitia renovasi Masjid Al Amin di Ruang Kerja Bupati Asahan, Rabu (23/11/2022).

Bupati mengatakan renovasi Masjid ini harapannya menjadi pemersatu masyarakat Desa Pulau Rakyat Tua. Karena renovasi masyarakat lakukan dengan gotong royong. Setelah renovasi ini selesai, masyarakat dapat memanfaatkannya untuk kegiatan keagamaan serta kegiatan yang berguna bagi peningkatan syiar Islam.

Bupati mengapresiasi jamaah yang melakukan renovasi Masjid ini dengan cara bergotong royong.

“Semoga budaya ini dapat terus dilestarikan secara turun temurun kepada anak cucu,” ujarnya.

Selain menyerahkan bantuan pribadi, Bupati juga menyerahkan bantuan dari para OPD yang jumlahnya mencapai Rp 50 juta. Bantuan semen dan uang ini langsung Bupati serahkan kepada ketua panitia renovasi H Parmonangan Nasution di dampingi panitia lainnya yakni Syahrizal Ardhi, H Facruddin Tanjung dan Safaruddin Nasution.

Kepala Desa Pulau Rakyat Tua, Hamzah yang turut hadir dalam penyerahan bantuan tersebut menyampaikan ucapan terima kasih atas partisipasi Bupati Asahan dan OPD dalam membantu renovasi Masjid ini. Bantuan ini menjadi spirit bagi kami untuk segera menyelesaikan renovasi ini.

Hamzah juga mengucapkan terima kasih kepada Bupati yang telah memperhatikan Kecamatan Pulau Rakyat. Khususnya Desa Pulau Rakyat Tua dengan adanya pembangunan.

“Semoga perhatian ini dapat terus diberikan dimasa yang akan datang,” tutupnya.

Penulis : EN

Advertisement

Related posts

Leave a Comment