Geger!!! Rasmi Ginting Tewas Dibunuh Mantan Suami, 2 Anaknya Kritis Dianiaya

mantan istri dibunuh

TOPMETRO.NEWS – Api cemburu memang bisa membakar segalanya. Termasuk menghabisi nyawa seseorang. Setidaknya hal seperti itu terjadi di Kecamatan Pancurbatu, Kamis (29/6).

Sebagaimana info yang sudah beredar di sejumlah grup WhatsApp, seorang pria Dias alias Batu (30) nekat menghabisi nyawa mantan istrinya Rasmi Rasita br Ginting alias Rasmi (45). Motif pembunuhan yang dilakoni sang mantan suami diduga faktor cemburu.

Peristiwa pembunuhan ini terjadi Kamis (29/6) sekitar pukul 04.00 WIB di Jalan Karya Gang Muslimin Dusun III Desa Baru Kecamatan Pancurbatu.

Dari grup WhatsApp yang beredar itu, pelaku tidak hanya menghabisi nyawa mantan istrinya. Dua anak mereka Emiya Br Gurusinga (13) menderita luka di bagian Leher dan lengan. Sedang Wiranata Gurusinga (6) juga mengalami luka di bagian paha.

Kronologis kejadiannya, pembunuhan terjadi akibat hubungan asmara antara pelaku (Dias/Batu) dengan korban (Rasmi Rasita br Ginting) dimana korban saat ini sudah tidak serumah lagi dengan suaminya (cerai). Kuat dugaan, pembunuhan yang dilakoni pelaku terhadap korbannya dipicu faktor cemburu kepada korban dengan kehadiran sosok pihak ketiga sehingga pelaku sakit hati.

Koban tewas dibunuh kini sedang berada di RS Bhayangkara Medan untuk divisum dan korban luka berada di RS Adam Malik untuk dirawat intensif.

Pertanyaannya, dengan cara apa pelaku menghabisi nyawa mantan istrinya? Bagaimana pelaku tega menganiaya kedua anak mereka? Dimana keberadaan sosok pembunuh itu? Hingga berita ini diposting, belum ada keterangan resmi dari Polsek Pancurbatu. (*)

Related posts

Leave a Comment