Ibu Rumah Tangga Hamil 7 Bulan Tewas Dibantai Mantan Suami

mantan istri dibunuh

TOPMETRO.NEWS – Ternyata Rasmi Beru Ginting (36) yang tewas dibunuh mantan suaminya Dias alias Batu (30) di Jalan Karya Dusun 3 Desa Baru Kecamatan Pancur Batu, Kamis (29/6) sekira pukul 02.00 Wib ternyata sedang hamil 7 bulan. Tidak hanya itu, kedua orang anaknya juga dianiaya hingga kondisinya kritis.

Dari keterangan yang diperoleh wartawan, setelah ibunya tewas dibantai pelaku, anaknya Emmya beru Guru Singa (16) sempat melawan pelaku yang selanjutnya korban langsung lari keluar sambil berteriak menuju rumah tetangganya Jendalit Karo dan menjerit minta tolong ke tetangganya itu.

Bahkan anak korban bersama tetangganya itu pun berteriak minta tolong dan langsung menceritakan kejadian yang dialaminya yang selanjutnya memberitahukan ke warga lainnya bahwa korban telah dibunuh mantan suaminya.

Selanjutnya, petugas Polsek Pancur Batu yang menerima informasi warga langsung tiba di lokasi TKP dan mendapatkan jika korban seorang ibu rumah tangga dalam keadaan hamil 7 bulan ditemukan sudah tewas dengan kondisi sekujur tubuhnya alami luka tusukan sajam milik pelaku.

Begitu juga petugas menemukan tak jauh dari tubuh korban ditemukan anaknya Wiranata Gurusinga (7) mengalami luka sayat di bagian paha sebelah kanan dan kiri. Sedangkan korban sendiri Emmya beru Guru Singa menderita luka sayat di bagian dada kiri dan lengan kiri.

Kemudian di hadapan petugas, korban Emmya beru Guru Singa (saksi) saat dimintai keterangan, mengatakan pembunuhnya seorang pria bernama Batu.

Usai melakukan olah TKP di sekeliling gubuk rumah korban  dimana lantainya dari tanah serta dindingnya yang terbuat dari tepas atap rumbia itu pihak petugas juga langsung membuat garis polisi untuk proses penyelidikan lebih lanjut.

“Jasad korban yakni seorang IRT yang bekerja sebagai petani dalam kondisi hamil 7 bulan ditemukan petugas dalam rumahnya sudah tewas dengan keadaan mengenaskan dan sudah dibawa ke ruang jenazah rumah sakit, begitu juga dengan kedua anak korban yang menderita luka-luka sayatan sajam milik pelaku telah dibawa ke RS Adam Malik,” kata Kabid Humas Poldasu Kombes Rina Sari Ginting kepada wartawan, kemarin.

“Selain itu juga ada 3 saksi yang dimintai keterangannya yaitu bernama Jendalit Karosekali (54) warga Jalan Karya Gang Muslimim Dusun 3 Desa Baru Kecamatan Pancurbatu, Nurmin boru Barus (30) warga tetangga korban dan Irpan (18) warga yang sama. Hingga saat ini petugas masih lidik,” pungkas Rina.

Sebagaimana diberitakan TOPMETRO.NEWS sebelumnya, pembunuh Rasmi Beru Ginting merupakan mantan suaminya, Dias alias Batu (30). Hingga Kini belum ada informasi seputar keberadaan pelaku. Motif pembunuhan itu, seperti telah tersebar di media sosial WhatsApp, dipicu sakit hati lantaran cemburu oleh keberadaan orang (pihak) ketiga.  (TM-12)

Related posts

Leave a Comment