Bupati Asahan: Operasi Pasar Siapkan Sembako Harga Terjangkau

Bupati Asahan: Operasi Pasar Siapkan Sembako Harga Terjangkau

topmetro.news – Bupati Asahan di wakili Staf Ahli Bupati Bidang Pemerintahan, Hukum dan Politik, Edi Sukmana SH MSi membuka operasi pasar di Halaman Kantor Camat Kota Kisaran Barat, Kamis (15/12/2022)

Kepala Dinas Koperasi, Perdagangan dan Perindustrian Asahan, Drs Ilham MM menyampaikan operasi pasar berlangsung di 16 lokasi. Operasi pasar tahun ini menyediakan bahan pokok berupa beras, minyak goreng, gula pasir, telur, sabun dan lain lain.

“Pelaksanaan operasi pasar ini terselenggara atas kerjasama Pemkab Asahan, UMKM dan perusahaan”, kata Ilham.

Bupati Asahan dalam sambutannya yang Edi Sukmana sampaikan berharap pelaksanaan operasi pasar ini dapat bermanfaat bagi masyarakat. Dalam memperoleh kebutuhan pokok dengan harga terjangkau.

“Mudah mudahan kegiatan ini bisa dilaksanakan setiap tahun serta lokasi pelaksanaan bisa diperbanyak lagi. Kita berharap partisipasi yang lebih aktif dari pelaku usaha yang ada di Asahan,” kata Edi Sukmana.

Pemerintah memberikan apresiasi kepada para perusahaan/pelaku usaha yang telah berpartisipasi menyajikan berbagai produknya dengan harga serendah mungkin dalam pelaksanaan operasi pasar.

Pada akhir kegiatan, Edi Sukmana memberikan piagam dan penghargaan kepada pelaku usaha dan UMKM. Karena telah berpartisipasi dalam kegiatan operasi pasar ini.

Penulis : EN

 

Related posts

Leave a Comment