Jelang Nataru, Pemerintah Kecamatan Kisaran Timur Dirikan Posko

Jelang Nataru, Pemerintah Kecamatan Kisaran Timur Dirikan Posko

topmetro.news – Menjelang Natal dan Tahun Baru (Nataru), Pemerintah Kecamatan Kota Kisaran Timur bersama Forkopimcam dirikan posko pengamanan.

Pendirian posko ini bertujuan untuk memberikan rasa aman, nyaman kepada masyarakat. Khususnya keluarga kita yang beragama Nasrani saat melakukan ibadah Natal 25 Desember 2022 dan Tahun Baru 1 Januari 2023.

Demikian kata Camat Kota Kisaran Timur, Ahmad Syaiful Pasaribu SAP MM saat apel persiapan posko pengamanan Nataru di Kelurahan Lestari dan Gambir Baru, Kamis malam (22/12/2022).

Lebih lanjut, Syaiful mengatakan kami sebagai Pemerintah dan Forkopincam tetap hadir di tengah-tengah masyarakat khususnya umat Nasrani yang akan melaksanakan ibadah Natal dan Tahun Baru.

“Laksanakanlah ibadah dengan sebaik baiknya sesuai agama dan kepercayaan masing masing. Demi terwujudnya visi misi Pemkab Asahan sejahtera, religius dan berkarakter”, kata Syaiful.

Selanjutnya Camat dan rombongan meninjau Gereja GMI di Link V Kelurahan Karang Anyer. Di sana terlihat muda mudi umat Nasrani saling bahu membahu menghiasi Gereja untuk menyambut Nataru.

Turut hadir Camat, Kapolsek Kota Kisaran Iptu Parlaungan Pane, Danramil 06 Kisaran Kapten Viktor Hutagaol, seluruh Lurah dan Kepling.

Penulis : EN

Related posts

Leave a Comment