Zaid Afif-Bahren Samosir Pimpin DPC PPP Asahan

Zaid Afif-Bahren Samosir Pimpin DPC PPP Asahan

topmetro.news – Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kabupaten Asahan melaksanakan Musyawarah Kerja Cabang (Mukercab) dan pelantikan pengurus terpilih di Aula Hotel Sabty Garden Kisaran, Kamis siang hingga malam (22/12/2022).

Tampak hadir Ketua DPW PPP Sumut Jafaruddin Harahap SH, Wakil Bupati Asahan Taufik Zainal Abidin SSos MSi, Ketua Partai Politik, pengurus PPP Asahan dan undangan lainnya.

Wakil Bupati Asahan dalam sambutannya mengatakan Pemkab Asahan mendukung dan mengapresiasi Mukercab dan pelantikan ini. Wabup menyampaikan permintaan maaf Bupati Asahan yang berhalangan hadir karena sedang berada di Kota Bandung dalam satu kegiatan.

“Kita tahu PPP bukan partai baru di Indonesia. Bersama 2 partai lainnya (PDI-P dan P Golkar) sejak zaman orde baru tetap eksis hingga saat ini. Kami doakan dalam perolehan target kursi di Pemilu 2024 nanti, PPP meraih 7 kursi,” kata Wabup, ratusan pengurus dan simpatisan mengamini.

PPP Asahan

Salah seorang tokoh senior PPP yang juga mantan anggota DPR-RI, Fadly Nurzal memberikan motivasi dan pengarahan terhadap para kader.

“Saya berharap mesin/motor penggerak agar bekerja sebagai mana mestinya. Mari rawat silaturahmi, jaga kekompakan dan merapatkan barisan agar PPP dapat eksis kembali. Dan mampu memenuhi target kursi DPR, DPRD Provinsi dan Kab/Kota,” kata Fadly dengan semangat.

Kepengurusan DPC PPP Asahan yang dilantik oleh DPW PPP Sumut. Yakni: Ketua-DTM Zaid Afif SH MH, Sekretaris-Bahren Samosir SH dan Bendahara-Julianto Putra SH MKn dan pengurus lainnya.

Acara pelantikan dirangkai dengan beberapa penampilan diantaranya pertunjukan seni tari, kolosal, pembacaan puisi kebangsaan dan ditutup doa.

Penulis : EN

Related posts

Leave a Comment