Manullang: Kebakaran, Satu Orang Sedang Tidur Terpanggang

Sedang tidur terpanggang

TOPMETRO.NEWS – Sedang tidur terpanggang. Begitulah nasib korban kebakaran di lapak barang bekas Bogor, tepatnya di Kampung Tapos, Desa Cibinong, Kecamatan Gunungsindur, Kabupaten Bogor, Minggu (8/1/2023) malam.

Kompol Birman Manullang, Kapolsek Gunungsindur menjelaskan kebakaran bermula saat lilin dinyalakan saat mati listrik, kemudian menyambar tumpukan barang bekas hingga membesar.

Nahas, di kebakaran di lapak barang bekas Bogor ini ada Hasanudin yang sedang tertidur terpanggang karena ikut terbakar.

Pasalnya, dia hanya seorang diri di lokasi itu hingga tidak bisa menyelamatkan diri dari kobaran api.

“Ya lilin tidak dimatikan hingga menyambar ke barang-barang bekas yang mudah terbakar. Hasanudin itu seorang pekerja di tempat penampungan barang bekas. Dia sendirian lagi (sedang) tidur. Tidak ada orang lain lagi,” kata Manullang.

Diketahui, sijago merah dapat dijinakkan setelah satu unit mobil pemadam kebakaran tiba di lokasi itu.

BACA JUGA | Rumah Diamuk Sijago Merah, Ibu dan 3 Anaknya Ditemukan tewas Terpanggang di Toilet

Sebagaimana dilaporkan Topmetro.News sebelumnya, ditemukan tewas terpanggang. Begitulah musibah kebakaran yang dialami keluarga Safar (50). Rumahnya di Jalan SMP 1 Siak Hulu, Perumahan Kubang Mas Permai, Desa Kubang Jaya, Kampar, hangus diamuk sijago merah. Akibat peristiwa ini istri dan tiga anaknya dilaporkan tewas terpanggang, Minggu (7/11/2021) silam.

Pejabat Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan Kota Pekanbaru mengatakan seluruh korban tewas terbakar ditemukan saat berada di dalam kamar mandi.

Adapun identitas para korban yang ditemukan terpanggang di antaranya, Suryati (43) istrinya dan anak perempuannya, Fitri (22), Vina (17) serta putranya Azim (4).

Sedangkan, Safar diketahui kepala keluarga dirawat di rumah sakit atas luka bakar yang dialaminya.

asl1

Related posts

Leave a Comment