Naik Ninja Bawa Sajam, Turnip Terjaring Razia

bawa sajam naik ninja

TOPMETRO.NEWS – Niat berkeliling mencari angin, malah bernasib sial. Itulah yang dialami tersangka Antonius Iwan. Nora Turnip (25), saat berboncengan dengan temannya dengan mengendarai sepeda motor Kawasaki Ninja warna Putih BK 6315 IW.

Pasalnya, warga Jalan Limau Bale Pertanian No.03, Kecamatan Binjai Barat itu terjaring personil Polsek Sunggal ketika patroli rutin di seputaran Jalan Binjai.

Menurut informasi, ketika itu, Minggu (2/7 sekira pukul 22.00 WIB, Antonius sedang dibonceng temannya melintasi Jalan Binjai, namun nahas, ketika itu personil Polsek Sunggal yang sedang patroli rutin melihat ada sesuatu terselip di pinggang sebelah kanan belakang tersangka.

Merasa curiga, kemudian Unit Reskrim Polsek Sunggal mengejar tersangka. Tiba-tiba tersangka langsung melompat dari sepeda motor temannya. Begitu tersangka melonpat personil Polsek Sunggal langsung mengamankan tersangka, setelah digeledah petugas menemukan sebilah senjata tajam yang diselipkan di pingang sebelah kanan tersangka.

Kapolsek Sunggal, Kompol Daniel Marunduri, Rabu (5/7) membenarkan kejadian itu.

“Tersangka kita amankan karena memilik senjata tajam dan ketika diinterogasi tersangka sajam itu hanya untuk jaga badan sajan,” kata Kompol Daniel.(TM-07)

Related posts

Leave a Comment