Disambut Bupati dan Kapolres Langkat, Ganjar Pranowo Kunjungi Tuan Guru Besilam

Disambut Bupati Langkat dan Kapolres Langkat, Ganjar Pranowo Kunjungi Tuan Guru Besilam

topmetro.news  –  Plt. Bupati Langkat H. Syah Afandin SH didampingi Kapolres Langkat AKBP Faisal Rahmat HS SIK SH MH menerima kunjungan Ganjar Pranowo di perkampungan Besilam Babusalam Kecamatan Padang Tualang, Minggu (05/3/2023).

Plt. Bupati Langkat mengucapkan selamat datang di Kabupaten Langkat ‘Tanah Bertuah’ kepada Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo ke Kampung Besilam Babusalam yang di kenal kampung wisata religius di Kecamatan Padang Tualang Kabupaten Langkat itu.

Dalam sambutannya Tuan Guru Dr. Zikmal Fuad MA mengucapkan terima kasih kepada Ganjar Pranowo yang telah hadir ke perkampungan Besilam Babusalam beserta rombongan.

Dalam kesempatan itu Tuan Guru juga menjelaskan sejarah Tuan Guru Babusalam. Serta mendoakan Ganjar Pranowo diberi keberkahan, kesehatan serta dapat terwujud apa yang diinginkannya.

Ganjar Pranowo dalam sambutannya juga mengucapkan terima kasih karena telah di sambut dengan hangat.

“Saya sebelum kemari saya berpikir tuan guru itu sudah sepuh berjengot panjang. Ternyata saya dijelaskan kepada rekan saya jika Tuan Guru Besilam ini sangat muda sekali dan saya sangat terkejut,” katanya.

Ganjar menjelaskan jika ia sangat senang bisa berkunjung dengan suasana perkampungan seperti ini.

“Mengingatkan saya di kampung halaman saya yang lebih terpencil seperti ini. Bahkan sekolah SMA saja tidak ada kalau di kampung saya. Saya ucapkan sekali lagi terimakasih sebesar-besarnya. Mudah-mudahan silahturahmi ini membawa barokah untuk kita semua,” tambahnya.

Selanjutnya Bupati Langkat menjamu Ganjar Pranowo di Restoran Restu untuk merasakan kopi dan roti bakar yang terkenal di Kecamatan Tanjung Pura Kabupaten Langkat.

Turut hadir dalam rombongan tersebut Rektor USU DR. Muriyanto Amin SSos MSi, Drs. Mulyono MSi (Plh. Sekda ), Kepala Badan Kepegawaian Daerah Eka Syahputra Depari SSTP, Kadis Kominfo H. Syahmadi SSos MSP, Plt. Kadis PUPR Langkat Khairul Azmi SSTP, Kabag Tapem Suriyanto SSos, Kabag Porkopim Mahardhika Sastra Nasution SSTP MAP, dan juga Kabag Kesra H. Syahrizal SSos MSi.

reporter | Rudy Hartono

Related posts

Leave a Comment