Bupati Asahan Lantik Hazairin sebagai Kadis Pertanian

Bupati Asahan Lantik Hazairin sebagai Kadis Pertanian

topmetro.news Bupati Asahan H Surya BSc mengambil sumpah/janji dan melantik 3 orang Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama dan 20 orang Pejabat Administrator dan Pengawas, Jumat (31/3/2023).

Pengambilan sumpah/janji dan pelantikan ini berdasarkan Surat Keputusan Bupati Asahan No 100.3.3.2-43.1-5.2 tahun 2023 dan Surat Keputusan Bupati Asahan No 100.3.3.2-43.2-5.2 tahun 2023.

H Surya dalam sambutannya berharap kepada Drs Muhilli Lubis sebagai Asisten Administrasi Umum, Ir Oktoni Eryanto MMA sebagai Asisten Perekonomian dan Pembangunan dan Ir Hazairin MM sebagai Kadis Pertanian untuk cepat beradaptasi dengan lingkungan tugas baru. Pantau dan evaluasi kebijakan daerah dan meningkatkan koordinasi pelaksanaan tugas perangkat daerah pada bidang masing-masing.

“Terkhusus kepada Ir Hazairin MM untuk segera membuat rencana aksi inovasi di bidang pertanian, sesuatu yang dapat mendorong terjadinya pembaharuan dalam masyarakat pertanian atau pada lokalitas tertentu,” kata H Surya.

Bupati Asahan berharap kepada seluruh pejabat yang baru dilantik agar dapat bekerja dengan sebaik baiknya. Tunjukkan dedikasi, loyalitas kepada Bupati dan profesionalisme dalam setiap pelaksanaan tugas pokok dan juga fungsi. Pedomani 3T (Tertib administrasi, Tertib tugas dan Tertib anggaran.

H Surya berpesan untuk berfikir kreatif dan terus kembangkan inovasi inovasi baru. Dengan diangkatnya saudara pada jabatan yang baru ini dapat membawa instansi saudara meraih prestasi yang lebih baik.

“Kepada para istri harapannya mendampingi dan menunjang tugas tugas suami. Bentuklah kedamaian dalam rumah tangga. Karena kedamaian dalam rumah tangga merupakan pendorong semangat yang cukup ampuh bagi suami dalam malaksanakan tugas,” kata Bupati Asahan.

Turut hadir Sekda Asahan, Asisten, Staf Ahli Bupati, OPD, Camat, Ketua PKK Asahan dan juga Ketua DWP Asahan.

Pejabat eselon III di antaranya Micam Sitorus SH sebagai Sekcam Teluk Dalam. Dan juga pejabat eselon IV Rio Hafiza SSTP sebagai Lurah Bunut Barat.

penulis : EN

Related posts

Leave a Comment