IKWI Kota Lhokseumawe Gelar Kegiatan Bukber dan Bhakti Sosial di Pesantren

IKWI Kota Lhokseumawe Gelar Kegiatan Bukber dan Bhakti Sosial di Pesantren

topmetro.news – Lhokseumawe (IKWI) – Ikatan Keluarga Wartawan Indonesia (IKWI) Kota Lhokseumawe salurkan sejumlah bantuan sembako kepada Yayasan Pendidikan Islam (YPI) Pesantren Qari – Hafizh (QAHA) di Gampong Teumpok Teungeh Kota Lhokseumawe, Jumat (14/04/23).

Ketua IKWI Lhokseumawe Ny Widya Sayuti Achmad berharap, bantuan disalurkan sebagai wujud kepedulian IKWI kota Lhokseumawe terhadap para santri yang mondok di pesantren Qaha, yang notabennya generasi tahfizh quran dari kalangan yatim dan yatim piatu.

Penyerahan bantuan diserahkan secara simbolis oleh ketua IKWI Lhokseumawe yang langsung diterima oleh pimpinan YPI Pesantren QAHA Ust Jamaluddin.

Ny Widya menyebut, semoga bantuan yang disalurkan dapat bermanfaat, dan dipergunakan untuk mendukung kebutuhan dasar para santri di bulan suci Ramadhan 1444 H / 2023 M.

“Alhamdulillah, terimakasih dengan adanya bantuan dari IKWI kota Lhokseumawe kami dapat mengelar kegiatan buka puasa bersama di pesantren besok tanggal 15 April 2023,” tandas pimpinan Pesantren QAHA kepada para anggota IKWI Kota Lhokseumawe.

Lebih lanjut pihaknya menyebut, agar bantuan yang disalurkan dapat menjadi amal tamabahan bagi IKWI Lhokseumawe yang beranggotakan para istri para Wartawan yang tergabung dalam Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kota Lhokseumawe.

Sorenya, pihaknya juga mengelar kegiatan buka puasa bersama yang dihadiri oleh Pengurus PWI Kota Lhokseumawe, Pimpinan Perusahaan daerah dan BUMN serta unsur Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kota Lhokseumawe – Aceh Utara.

TIM

Related posts

Leave a Comment