AKBP Rocky Hasuhunan Marpaung, Kapolres Asahan Baru

AKBP Rocky Hasuhuna Marpaung, Kapolres Asahan Baru

topmetro.news – Pemkab Asahan gelar pisah sambut Kapolres Asahan dari AKBP Roman Smaradhana Elhaj kepada AKBP Rocky Hasuhunan Marpaung di Rumah Dinas Bupati, Minggu (16/4/2023) malam.

Turut hadir bupati Asahan, Bupati Pakpak Bharat, Wakil Bupati Asahan, Ketua DPRD Asahan, Dandim 0208 Asahan, Danlanal TBA, Kajari Asahan, Ketua PN Kisaran , Kapolres Tanjung Balai, Danyon 126 KC, Sekda Asahan, OPD, Camat, Ketua PKK, Ketua Bhayangkari, Ketua MUI, Ketua Imtaq, OKP dan undangan lainnya.

AKBP Roman menyampaikan terima kasih kepada Pemerintah, Forkopimda dan masyarakat atas kerjasama selama ini. Terimakasih telah membantu tugas Kepolisian dalam menjalankan fungsi dan tanggung jawabnya sehingga tercipta suasana yang kondusif.

Roman menyampaikan permohonan maaf kepada masyarakat, jika selama bertugas banyak melakukan kesalahan. Mohon doa restu kepada seluruh masyarakat untuk menjalankan tugas di tempat yang baru. Mari menjalin dan menyambung silaturahmi.

Ucapkan Terima Kasih

AKBP Rocky mengucapkan terima kasih atas sambutan dari Pemerintah, Forkopimda dan masyarakat atas penyambutan ini.

Rocky berharap Pemerintah, Forkopimda dan masyatakat membantu dalam menjalankan tugas sebagai Kapolres. Mari bersama-sama menjaga situasi Kamtibmas, agar tetap aman dan kondusif.

Ketua DPRD Asahan Baharuddin Harahap SH mengatakan selama bertugas sebagai Kapolres, AKBP Roman telah melakukan koordinasi yang baik, sehingga Asahan kondusif.

Kepada AKBP Rocky, Baharuddin berharap lebih sukses mengemban tugas. Kami percaya sebagai Kapolres yang baru tentunya saudara memiliki komitmen yang tinggi dalam menjalankan tugas negara dan senantiasa memberikan pelayanan yang terbaik bagi masyarakat.

Bupati Asahan H Surya BSc mengucapkan terima kasih kepada AKBP Roman atas pengabdian yang telah diberikan selama ini serta memberikan masukan yang positif untuk kemajuan Asahan. Semoga silaturahmi yang terbina selama ini dapat terus berlanjut.

H Surya menyampaikan selamat datang dan bertugas kepada AKBP Rocky. Kami yakin apa yang telah dilaksanakan pejabat terdahulu dapat dilanjutkan dan ditingkatkan.

“Kami mengharapkan jalinan kerjasama antara Forkopimda yang dilaksanakan pejabat terdahulu dapat diteruskan. Dengan harapan pelaksanaan tugas pemerintahan, pembangunan dan kemasyarakatan berjalan sukses”, kata H Surya.

Pada akhir acara Bupati dan Wabup memberikan cinderamata kepada AKBP Roman dan AKBP Rocky.

Penulis : EN.

Related posts

Leave a Comment