Disenggol L-300, Nenek 74 tahun Tewas Ditempat

TOPMETRO.NEWS – Kecelakaan lalulintas kembali merenggut korban jiwa. Kali ini mobil pik up jenis L-300 BK 8193 CF yang dikemudikan Muhammad Faisan Abdol (40) warga Jalan Intertib No.49, Komplek Wartawan, Medan Timur nyenggol nenek berusia 74 Tahun bernama Pelcik Br Gurusinga warga Dusun II, Desa Sugau, Kecamatan Pancurbatu, Deliserdang di Jalan Jamin Ginting KM 26-27 Desa Sugau, Pancurbatu, Selasa (11/7) pukul 10.30 wib.

Informasi yang di dapat dilapangan menyebutkan, siang itu mobil pic up datang dari Medan menuju Beras Tagi. Setibanya dilokasi kejadian, tiba-tiba ban belakang mobil tersebut tergelincir dan lajunya pun jadi oleng kekanan, sehingga mobil tersebut keluar dari badan jalan.

Ternyata, disebarang jalan ada nek Pelcik Br Gurusinga berjalan kaki, karena kuatnya putaran mobil tersebut korban pun tertabrak dan tewas ditempat, sementara mobil masuk kedalam parit dengan posis kepala kembali ke arah Medan.

Warga yang melihat kejadian itu, langsung berhamburan kelokasi berupaya menyelamatkan korban, namun Pelcik Br Gurusinga telah meninggal dunia ditempat.

Akibatnya, emosi warga pun memuncak, seketika itu juga, pengemudi L-300 Muhammad Faisan Abdol sempat dibal-bali massa. Beruntung tak berselang lama, petugas pun datang kemudian memboyong korban ke RSUP H Adam Malik Medan guna keperluan visum, dan supir mobil diamankan ke Mapolsek Pancurbatu guna pemeriksaan lebih lanjut.

Kapolsek Pancurbatu Kompol Choky Sentosa Milala Sik,SH saat dikonfirmasi melalui Kanit Lantas Iptu Chairil Chan membenarkan lakalantas yang merenggut nyawa tersebut.

“Kendaraan dan supirnya sudah kita amankan, sementara korban sudah kita bawa ke rumah sakit, saat ini kita masih menyelidiki penyebab lakalantas tersebut,”ujar Chan.(TM/08)

Related posts

Leave a Comment