Kapoldasu Jamin tak Ada Kriminalisasi Perkara!

Kapoldasu Jamin tak Ada Kriminalisasi Perkara!

TOPMETRO.NEWS – Kapoldasu Irjen Pol Paulus Waterpauw memberi jaminan tidak adanya kriminalisasi khususnya dalam penanganan berbagai perkara yang ada di wilayah Sumatera Utara ini.

“Dugaan kriminalisasi yang belum tentu salah dipersalah-salahkan, itu tak boleh sekarang saya pikir kita harus pedomani kalau kita ini terbuka,” ujar Kapoldasu kepada wartawan di ruang rapat Ketua DPRD Sumut usai bersilaturrahmi kepada unsur pimpinan DPRD Sumut, Selasa (11/7).

Menurut Paulus, mendorong agar tidak ada stigma negatif terhadap polisi pihaknya sudah seperti ini keterbukaannya.

”Nanti apa yang jadi masukan upaya-upaya diskriminasi laporan, saya pikir itu jadi tugas kami bersama meminimal itu,” tegasnya.

Adapun, kunjungan Kapoldasu diterima Ketua DPRD Sumut Wagirin Arman didampingi wakil-wakil ketua seperti Aduhot Simamora dan HT Milwan serta sekretaris dewan (Sekwan) Erwin Lubis yang pembicaraannya dilakukan di ruang pimpinan dewan.

“Sebagai orang baru saya sowan kemari, saya bawa diri saya inilah Paulus Waterpauw yang datangnya dari ujung pulau Indonesia yakni Papua guna bertemu dengan pimpinan DPRD, beliau-beliau biar kenal dengan saya,” ucapnya memperkenalkan diri.(TM-11)

Related posts

Leave a Comment