Astaga! Tabrak L-300, Sopir & Kernek Intra Kabur Tinggalkan Penumpang

sopir intra kabur

TOPMETRO.NEWS – Mini bus L 300 BK 7830 TL, Selasa (11/7/2017) sekitar Pukul 14.30 WIB dilaporkan ditabrak dari belakang oleh bus Intra jurusan Siantar-Medan. Kejadian itu terjadi persis di Simpang Dolok Ulu, Jalan Medan, Kecamatan Tapian Dolok, Kabupaten Simalungun. Akibat peristiwa itu, sopir dan kondektur (red, kenek) Intra kabur melarikan diri, meninggalkan penumpangnya

Informasi yang diperoleh, mobil L 300 itu dikemudikan Dodi (65) dan penumpangnya James Sinaga. Sedangkan supir bus Intra dan kondektur belum diketahui identitasnya, dikarenakan melarikan diri sesaat setelah kejadian.

Info lainnya menyebutkan, kejadian itu bermula saat L 300 yang bermuatan plastik itu melaju dari arah Medan menuju Siantar.

Saat lewat dari Simpang Dolok Ulu, bapak 9 cucu itu melihat di depannya sedang berlangsung operasi Sat Lantas Polres Siantar. Pak Dodi pun memutar balik mobilnya dan berniat beristirahat di Simpang menuju pabrik Briegstone.

“Tadi ada razia di depan, jadi aku putar balik. Niatku mau nunggu toke membawa surat surat mobil ini. Kami cari tempat yang teduh untuk nunggu toke, pas pula di Simpang ini ada juga mobil yang parkir,” kenang Dodi.

Saat ingin masuk ke Simpang Dolok Ulu, Dodi memberhentikan mobilnya untuk menunggu mobil Avanza keluar dari Simpang Dolok Ulu menuju jalan raya.

Setelah mobil Avanza berwarna putih itu berhasil keluar, Dodi menginjak pedal gas untuk melajukan mobilnya masuk ke dalam Simpang.

Belum 1 meter bergerak, tiba-tiba mobil yang dikemudikan Dodi ditabrak bus Intra yang melaju kencang dari belakang. Mobil L 300 itu pun langsung terbanting ke kiri jalan dan masuk ke dalam parit.

Setelah kejadian, sang sopir Intra dan kernetnya langsung melarikan diri. Selain meninggalkan bus nya, sopir itu juga meninggalkan seluruh penumpang di dalam bus tujuan Siantar-Medan itu.(tmn)

Related posts

Leave a Comment