Tenggelam Saat Mandi, Wahyu Prayudah Ditemukan Sudah Meninggal Dunia

Tenggelam Saat Mandi, Wahyu Prayudah Ditemukan Sudah Meninggal Dunia

topmetro.news – Wahyu Prayudah (17) pelajar warga Desa Banyumas Kecamatan Binjai Kabupaten Langkat yang dikabarkan tenggelam saat mandi di aliran sungai di Desa Kwala Air Hitam Kecamatan Selesai Kabupaten Langkat pada hari Sabtu (13/5/2023) pukul 17.30 WIB sore, akhirnya ditemukan sudah menjadi dalam kondisi meninggal dunia.

Jasad Wahyu Prayudah ditemukan Tim SAR Gabungan yang terdiri dari Basarnas Wilayah 1c Medan, BPBD Kabupaten Langkat, TNI, Polri, pihak keluarga dan masyarakat pada Sabtu (13/5/2023) sekira pukul 20.55 WIB.

Informasi yang Kepala BPBD Kabupaten Langkat Drs. H. Irwan Syahri sampaikan kepada Topmetro mengatakan bahwa peristiwa nahas yang dialami korban tersebut berawal pada hari Sabtu (13/5/2023) sekira pukul 17.30 WIB korban Wahyu Prayudah bersama 6 temannya mandi sore si sungai tersebut setelah usai mengarit rumput.

Sebelum kejadian korban dan 6 temannya tersebut berusaha menyeberangi sungai menggunakan batang pisang.

“Saat balik akan ke seberang, ternyata korban sudah tidak terlihat lagi. Saat itu teman-teman korban sudah berusaha mencari, namun korban tidak ditemukan,” ujar Irwan Syahri.

Setelah Tim SAR Gabungan yang terdiri dari Basarnas Wilayah 1 Medan, BPBD Kabupaten Langkat dibantu TNI, Polri, pihak keluarga dan masyarakat melakukan pencarian. Akhirnya korban ditemukan pada pukul 20.55 WIB. Jasad korban ditemukan di lokasi awal korban tenggelam atau terakhir terlihat.

“Usai ditemukan jenazah korban kamudian diserahkan kepada pihak keluarga di rumah duka,” terangnya.

reporter | Rudy Hartono

Related posts

Leave a Comment