Pria Ini Gagal Hisap Sabu Seharga Rp50 Ribu

TOPMETRO.NEWS – Anwar Effendi Surbakti (33) warga Jalan Sunggal, Gang Famili, batal mengkonsumsi sabu yang baru saja dibelinya dari seharga Rp50 ribu. Pasalnya, pelaku yang mengendarai sepeda motor Yamaha Mio BK 6138 AAS ini berhasil ditangkap petugas Unit Reskrim Polsek Medan Baru.

“Tersangka ini kita ringkus setelah mendapat laporan dari masyarakat mengenai ciri-ciri pelaku yang sering mondar-mandir di Pondok Batuan. Dari informasi itu, anggota langusng turun ke lapangan mengecek,” ungkap Kapolsek Medan Baru, Kompol Hendra Eko Triyulianto kepada wartawan, Kamis (13/7).

Menurut Hendra, anggotanya sempat melakukan pengintaian, melihat pelaku baru saja membeli narkoba keluar dari Pondok Batuan. Petugas yang sudah mengetahui ciri-ciri tersangka memberhentikan sepeda motor korban dan menggeledahnya.

“Saat dihentikan petugas, tersangka terlihat gugup. Petugas kemudian melakukan penggeledahan. Dari tangan tersangka petugas menemukan satu paket narkoba jenis sabu,” terang Hendra.

Hendra menjelaskan, saat ini tersangka dan barang bukti sudah diamankan ke Polsek Medna Baru untuk dilakukan penyelidikan lebih lanjut.

“Kita terus berkordinasi dengan polsek lain yang punya wilayah. Selama ini, memamng pengedar dan bandar di sana cukup licin,” pugkas Hendra.(TMN)

Related posts

Leave a Comment