Ditinggal Mudik Dua Rumah Semi Permanen Ludes DiLalap Sijago Merah.

TOPMETOR.NEWS – Sebuah Dua rumah semi permanen,di kota tebing tinggi yang di tempati Suardirman 37 tahun warga jln Beo,Kel Teluk karang,kecamatan bajenis, hangus terbakar dilalap si jago merah,kuat dugaan api berasal dari arus pendek,Kamis (13/7) sekira jam 10.30 wib.

Kronologis kejadian di lapangan yang di dapat awak media,bahwa pemilik rumah suardirman 37/tahun warga jalan beo lkg 3 kelurahan teluk karang.kecamatan bajenis,saat itu korban pulang mudik bersama istri dan anaknya kerumah orang tuanya di kampung Sipispis,kab serdang bedagai,selama hampir 3 minggu.mendengar adanya laporan dari tetangga korban,bahwa rumah yang di tempati korban hangus dilalap si jago merah. Mendengar rumahnya terbakar pemilik rumah suardirman langsung pulang melihat rumahnya. Sesampai di lokasi kejadian korban melihat il rumah sudah hangus terbakar silalap si jago merah, dan tidak ada satu pun isi rumah yang dapat terselamatkan.

Api dapat di padamkan selama hampir setenga jam kemudian,setelah dua unit damkar milik pemko kota tebing tinggi,turun keloksi kejadian untuk mengevakuasi agar api tidak menjalar kerumah- rumah tetangga.

Saat di kofirmasi awak media dilapangan,menurut keterangan salah seorang  saksi Ade Ilham (30) yang juga merupakan tetangga korban kronologis kejadiannya,rumah itu memang sudah hampir tiga Minggu dalam keadaan kosong,karena sang pemilik rumah sedang pulang mudik.
Siang itu saat aku mau keluar rumah,aku melihat ada api didalam rumah sebelah.Lalu aku berteriak kebakaran, sehingga warga sekitar berdatangan untuk ikut membantu memadamkan api,jUjar llham.

Tak lama kemudian pihak kepolisian dari polres Tebing tinggi dibantu oleh Polsek Rambutan mendatangi lokasi kebakaran sekaligus mencari bukti-bukti penyebab kebakaran.

Kabag Operasi Polres Tebing Tinggi Kompol T.Sitorus membenarkan tentang adanya kebakaran yang menghanguskan dua rumah,Sedangkan korban jiwa tidak ada dan apa penyebab kebakaran diduga akibat ada korsleting arus listrik.atas kejadian ini di perkirakan puluhan juta rupiah ,Terang Sitorus.

Atas kejadian ini petugas polres tebing tinggi, mengamankan satu buah lemari es untuk sebagai barang bukti.(TMD/erwan)

Related posts

Leave a Comment