Asisten I Terima Kunker Wasdin Kabupaten Muaro Sijunjung-Sumbar

Asisten I Terima Kunker Wasdin Kabupaten Muaro Sijunjung-Sumbar

topmetro.news – Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Sekdakab Asahan, Buwono Prawana SIP MSi menerima kunjungan tim Kewaspadaan Dini (Wasdin) Pemkab Muaro Sijunjung Provinsi Sumatera Barat di Aula Mawar Kantor Bupati Asahan, Kamis (8/6/2023).

“Atas nama Pemerintah dan masyarakat, saya mengucapkan selamat datang kepada tim Wasdin Muaro Sijunjung di Asahan. Kedatangan tim menjadi sebuah motivasi bagi kami untuk menjadi lebih baik dalam menjaga kewaspadaan dini di Asahan”, kata Buwono.

Buwono menjelaskan penduduk Asahan sangat heterogen. Ada 15 etnis dengan beragam agama yakni Islam, Protestan, Khatolik, Hindu, Budha dan Konghucu. Berkat kerjasama yang terbina antara, Pemerintah, Forkopimda dan masyarakat dapat dikelola menjadi sumber daya pembangunan dan mewujudkan stabilitas keamanan.

Ketua tim Wasdin Muaro Sijunjung, Ade Warman SH mengucapkan terima kasiha atas sambutan yang Pemkab Asahan berikan kepada kami. Kedatangan kami selain bersilaturahmi, juga bertujuan untuk mempelajari program kerja tim Wasdin Asahan, yang nantinya akan kami bawa ke Muaro Sijunjung.

Penulis : EN

Related posts

Leave a Comment