Forwin Gelar Acara Halal Bil Halal

TOPMETRO.NEWS – Forum Wartawan Independen (For-Win) kabupaten Labuhanbatu menggelar acara Halal bil halal, jumat (14-7-2017) Dikantor For-Win terletak di jalan pasar lama, by pass kelurahan Padang bulan,kecamatan Rantau Utara kabupaten Labuahanbatu.

Diacara itu terlihat sederhana,tapi Kepala Kejaksaan Negeri Labuhanbatu Setyo Pranoto dan Kasat Intel Polres Labuhanbatu AKP J Frans Simanjuntak juga turut membaur dengan seluruh kepengurusan For-Win.

“Kami pihak kejaksaan adalah mitra media. Jadi, kedatangan kita kemari adalah menguatkan tali silaturrahmi kepada media. Semoga Forwin semakin jaya,”ungkap Kajari Labuhanbatu Setyo Pranoto diamini Kasat intel polres Labuhanbatu AKP J Frans Simanjuntak saat memberikan sambutannya.

Hal serupa juga dikatakan ketua Komisi D DPRD Labuhanbatu Akhmat Syaiful Sirait. Dirinya meminta agar Forwin menjadi polopor pembangunan di kabupaten Labuhanbatu dengan cara mendukung program pemerintah.

“Semua pembangunan di Labuhanbatu ini tidak terlepas dari peran pers. Maka kami meminta agar kita bersama bergandengan tangan untuk memajukan kabupaten Labuhanbatu yang kita cintai ini,” sebut pria yang juga salah satu pembina Forwin ini.

Sebelumnya, Ketua Forwin Andi Manik bersama seluruh pengurus mengucapkan terima kepada pihak Polres Labuhanblabuhanbatu, Kejari Labuhanbatu, Pemkab Labuhanbatu dan seluruh donatur yang mendukung terselenggaranya acara halal bil halal ini.

“Kami ucapkan yang tak terhingga kepada semua pihak. Kira nya Forwin semakin maju dan disayangi oleh masyarakat Labuhanbatu,” ujarnya.

Setelah acara bersalam salaman, Acara halal Bil halal tersebut di tutup dengan makan bersama dan hiburan.(TMD/19)

 

Related posts

Leave a Comment