Bupati dan Forkopimda Asahan Dukung Pemberantasan Pelaku Begal dan Kriminal

Bupati dan Forkopimda Asahan Dukung Pemberantasan Pelaku Begal dan Kriminal

topmetro.news Bupati Asahan H Surya BSc menerima audiensi Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) se Asahan di ruang kerjanya, Selasa (4/7/2023). Turut hadir mendampingi Bupati yakni Asisten III, Kadis Pendidikan, Kaban Kesbangpol, Kabag Protokol dan Kabag Hukum.

Asay Pratama Sitorus mewakili BEM se Asahan menyampaikan tujuan kedatangan mereka untuk silaturahmi sekaligus menyampaikan beberapa petisi kepada Bupati Asahan. Di antaranya meminta Bupati Asahan bersama Forkopimda untuk menindak tegas pelaku begal dan kriminal yang ada di Asahan. Dengan harapan masyarakat merasa nyaman saat berada di luar rumah.

“Terkait kenakalan remaja, kami meminta Bupati Asahan memberikan edukasi melalui Dinas terkait, tentang dampak negatif dari kenakalan remaja tersebut yang dapat merusak diri, keluarga dan masyarakat,” kata Asay.

Asay juga meminta Bupati Asahan untuk mendukung kegiatan social mapping, sehingga kita dapat memberikan pelajaran kepada masyarakat tentang apa yang ingin disampaikan. Mari bersama-sama menyelesaikan permasalahan yang ada di Asahan. BEM se Asahan siap mendukung visi misi Pemkab Asahan.

Bupati Asahan mengucapkan terima kasih atas informasi dan juga program yang disampaikan. Harapannya informasi dan program ini dapat menjadi masukan dalam membangun Asahan lebih baik.

“Membangun Asahan bukan hanya tugas Bupati Asahan, tetapi tugas dan tanggungjawab seluruh masyarakat. Untuk itu harapannya kepada masyarakat terkhusus Mahasiswa dapat menyampaikan informasi dan program demi kemajuan pembangunan,” harap Bupati.

Terkait tindak kriminalitas, Bupati juga mengatakan, Forkopimda akan bertindak tegas kepada pelaku yang membuat resah masyarakat. Kami Forkopimda kompak dalam menjalankan setiap program kerja.

Terkait program social mapping, Bupati mengatakan, Pemkab Asahan siap mendukung program tersebut, selama tidak menyalahi aturan yang berlaku. Bupati mengucapkan terima kasih kepada BEM yang mendukung terwujudnya visi misi Pemkab Asahan sejahtera, religius dan berkarakter.

Penulis : EN

Related posts

Leave a Comment