Camat Kota Kisaran Barat Pasang Bendera Merah Putih di Rumah Warga

Camat Kota Kisaran Barat Pasang Bendera Merah Putih di Rumah Warga

topmetro.news – Camat Kota Kisaran Barat, Khualid Armansyah Lubis SSos di dampingi 13 Lurah, Bhabinsa dan Bhabinkamtibmas membagikan dan memasang secara langsung Bendera Merah Putih di depan rumah warga di Jalan Lintas Sumatera Kelurahan Bunut, Senin (31/7/2023).

Khaulid saat membacakan pidato Bupati Asahan mengatakan gerakan pembagian Bendera Merah Putih kepada masyarakat Indonesia berlangsung serentak. Mulai 17 Juni-17 Agustus 2023. Melalui gerakan ini harapannya pada peringatan detik-detik Proklamasi Kemerdekaan RI ke 78 (17 Agustus 1945-17 Agustus 2023), Bendera Merah Putih telah terpasang dan berkibar di seluruh persada tanah air.

“Kita berharap gerakan pembagian Bendera Merah Putih ini dapat menimbulkan rasa nasionalisme dan semangat kesatuan dan persatuan. Untuk mengantisipasi adanya ancaman yang dapat merusak nilai nilai kesatuan dan persatuan,” kata Camat.

Saat dikonfirmasi usai pembagian dan pemasangan bendera, Camat menyampaikan untuk Kecamatan Kota Kisaran Barat, pembagian dan pemasangan 50 bendera merah putih dipusatkan di Kelurahan Bunut.

“Alhamdulillah, warga menyambut baik pembagian dan pemasangan bendera merah putih ini. Semoga warga menjaga dan merawat bendera merah putih ini,” harap Camat.

Penulis : EN

Related posts

Leave a Comment