Curi Pintu Kamar Hotel, Dua Pengangguran Dimassa

TOPMETRO.NEWS – Nasib sial dialami Roy Sanjaya (28) Warga yang menetap dibelakang Deli Mas Plaza Lubuk Pakam dan Asri (26) warga Depan Lapangan Segitiga Lubuk Pakam. Kedua pengangguran ini kepergok warga saat membawa dua daun pintu kamar Mutiara Hotel di Jalan Tengku Raja Muda, Lubuk Pakam, Senin (17/7) sekira pukul 02.00 Wib.

Warga yang sudah emosi langsung menghajar pelaku tak jauh dari lokasi. Informasi dihimpun, sebelumnya, Roy lajang anak ketiga dari delapan bersaudara dan Asri bungsu dari enam bersaudara itu berjalan kaki dari kediaman masing-masing menuju Mutiara hotel.

Tiba disana, kedua lajang itupun naik kelantai dua dan mencongkel dua pintu kamar yang terbuat dari kayu dengan menggunakan obeng yang disiapkan oleh Roy Sanjaya

Berhasil mencongkel dua pintu kamar, keduanya pun menggotong satu daun pintu turun dari lantai dua. Namun upaya Roy dan Asri justru kepergok anak pemilik hotel dan seketika berteriak maling.

Teriakan maling oleh pemilik hotel justru membangunkan warga sekitar. Roy dan Asri berupaya kabur namun warga mengejarnya dan berhasil menangkap Roy dan Asri di depan rumah warga yang tak jauh dari lokasi kejadian

Roy dan Asri pun dipukuli massa karena sebelumnya pompa air dan AC juga raib dari hotel tersebut. Tak lama kemudian personil Polsek Lubuk Pakam yang mendapat kabar turun kelokasi kejadian dan mengamankan Roy Sanjaya dan Asri ke Polres Deli Serdang.

“Kami baru pertama kali mencuri. Kami belum tahu mau dijual kemana dua pintu itu,” sebut Roy.(TMD/003)

Related posts

Leave a Comment