Wabup Asahan Apresiasi Masyarakat Gelar Lomba Semarak HUT RI ke-78

Wabup Asahan Apresiasi Masyarakat Gelar Lomba Semarak HUT RI ke-78

topmetro.news Pasca 4 hari HUT RI ke 78, semangat masyarakat di seluruh desa untuk menyemarakan hari yang sangat bersejarah ini masih terlihat.

Wakil Bupati Asahan Taufik Zainal Abidin SSos MSi, Minggu (20/8/2023) menghadiri beberapa perlombaan yang di gelar masyarakat, diantaranya di Hessa Parlompongan, Air Genting, Sipaku Area, Banjar dan lainnya.

“Saya hadir untuk memberikan semangat dan motivasi kepada masyarakat yang mengikuti perlombaan. Sebagai generasi penerus, sudah semestinya kita mengisi kemerdekaan ini dengan hal hal yang positif. Khususnya di negeri Rambate Rata Raya ini,” kata Wabup.

Wabup mengapresiasi kepada desa yang melaksanakan kegiatan perlombaan untuk menyemarakan HUT RI ke 78. Harapannya kegiatan seperti ini dapat terus berlanjut. Karena menjadi ajang silaturahmi, memupuk rasa nasionalisme, kecintaan terhadap tanah air, semakin menghargai sejarah para pejuang dan saling menjaga kerukunan antar masyarakat.

Wabup mengajak kepada seluruh masyarakat untuk menghargai jasa para pahlawan yang telah berjuang merebut kemerdekaan bangsa ini. Kemerdekaan yang kita nikmati ini bukanlah hadiah dari penjajah, namun berkat perjuangan para pahlawan bangsa.

“Mereka rela mengorbankan harta, tenaga, pikiran, waktu bahkan nyawa demi sebuah kemerdekaan. Untuk itu mari kita rayakan kemerdekaan ini seperti apa yang telah di cita citakan para pendiri bangsa terdahulu,” kata Wabup.

Kunjungan Wabup disambut Camat, Kepala Desa dan ratusan masyarakat.

Penulis : EN

Related posts

Leave a Comment