Ombudsman Provsu Kunjungi Kantor Pelayanan Publik di Asahan

Ombudsman Provsu Kunjungi Kantor Pelayanan Publik di Asahan

topmetro.news – Kabag Organisasi Setdakab Asahan, Alber Butar Butar SH dampingi Ombudsman Perwakilan Provinsi Sumatera Utara mengunjungi beberapa pelayanan publik, Rabu (13/9/2023).

Tujuannya untuk menilai sejauh mana pelayanan publik yang telah diterapkan, standar operasional prosedur dan standar pelayanan kepada masyarakat.

Alber mengatakan Pemkab Asahan siap menerapkan standart operasional prosedur dan standart pelayanan. Ini merupakan salah satu fokus Bupati Asahan H Surya BSc dan Wakil Bupati Asahan Taufik Zainal Abidin SSos MSi menggalakkan peningkatan pelayanan publik.

Alber berharap OPD dan Puskesmas yang telah menerima kunjungan Ombudsman mampu berbenah menjadi lebih baik. Sehingga masyarakat puas dengan pelayanan. Mudah mudahan ini bisa memacu semangat kita untuk bekerja sepenuh hati. Berikan yang terbaik, perbanyak senyum dan ramah kepada masyarakat dalam memberikan pelayanan.

Alber menyebutkan kantor pelayanan yang di kunjungi Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu, Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil. Lalu Dinas Sosial, Dinas Kesehatan, Dinas Pendidikan, Puskesmas Gambir Baru dan Puskesmas Sidodadi.

Penulis : EN

Related posts

Leave a Comment