Uang Rp15 Juta Raib, Ban Mobil Pengusaha Buah dan Sayur Ditembak Perampok

TOPMETRO.NEWS – Aksi perampokan kembali terjadi di kawasan Percut seituan. Kali ini seorang pengusaha buah dan sayuran, Meti (26) warga Jalan Cemara, menjadi korban perampokan di Jalan Pasar XII Percut Seituan, Rabu (19/7) sore.

Akibatnya uang tunai Rp 15 juta serta satu unit Hape merk Apple dan surat berharga lainya raib dirampas kedua pelaku yang mengendarai sepeda motor Vixion.

Info yang diperoleh di Mapolsek Percut Seituan menyebutkan, perampokan terjadi saat korban bersama tiga orang anggota hendak pergi ke Tarutung untuk melihat ladang milik korban. Dengan mengendarai mobil Strada Triton jenis double kabin BK 9046 XB korban bersama tiga anggotanya berangkat dari Cemara.

Namun saat melintas di Jalan Pasar XII, Percut Seituan ban belakang mobil korban kempes diduga ditembak pelaku dengan menggunakan peluru terbuat dari besi yang telah di runjingkan.

Mengetahui ban mobilnya kempes korban turun dari dalam mobil. Di saat bersamaan dua pelaku yang mengendarai sepeda motor Vixion langsung merampas tas yang di sandang korban.

“Pelakunya dua orang naik sepeda motor Vixion. Mereka merampas tas saya berisi uang Rp 15 juta, hp Aplle baru dan surat penting lainnya,” kata korban.

Pantau di Mapolsek Percut Seituan, anggota tugas luar Polsek Percut Seituan langsung bergerak ke TKP bersama korban.

Kanit Reskrim Polsek Percut Seituan IPTU Philip Antonius Purba mengatakan, kasus tersebut sedang ditangani petugas.

“Kasusnya sedang ditangan angota, lagj cek TKP,” kata Philip.(TM/13)

Related posts

Leave a Comment