Rumah Ditinggal Kosong, Uang Rp50 juta Lewong

TOPMETRO.NEWS – Novita Priana Lumban Raja (37) warga Jalan Bunga Pancur IX, Kelurahan Simpang Selayan, Kecamatan Medan Tuntungan. Terpaksa mendatangi Polsek Delitua. Korban ingin melaporkan kejadian pencurian yang dialami korban dirumah miliknya.

Informasi yang di dapat Kamis (20/7) di Polsek Delitua, kejadian yang menimpa korban terjadi pada Minggu (16/7). Petang sekira pukul 18.30 wib, korban di telpon oleh tetangganya bernama Damayati boru Purba. Bahwasannya, rumah korban di bongkar oleh kawanan maling. Kemudian, korban lalu memberitahukan kejadian tersebut kepada ibu mertuanya. Mendengar kabar dari menantunya, ibu mertua korban langsung menuju rumah korban.

Sesampainya disana, ibu mertua korban pun masuk kedalam rumah korban dan melihat isi rumah korban sudah berserakan. Tengah malam korban pun pulang dari luar kota, selesai menghadiri acara pesta. Korban kembali memeriksa barang yang hilang. Ketika di periksa di lemari baju kamar korban, alangkah terkejutnya korban uang sebesar Rp50 juta sudah tidak ada lagi dan satu lembar bilyet deposito bank Sumut sebesar Rp35.000.000 sudah raib dibawa maling. Akibat kejadian itu, korban mengalami kerugian lima puluh juta rupiah.

Kapolsek Delitua Kompol Wira Prayatna Sik, ketika di konfirmasi melalui salah seorang petugas membenarkan adanya laporan korban dan kasusnya masih dalam lidik.(TM/08)

Related posts

Leave a Comment