Al Jamiyatul Wasliyah Dukung Visi Misi Pemkab Asahan

topmetro.news – Bupati Asahan H Surya BSc di dampingi Asisten I, Asisten III dan Kadis Kominfo menerima audiensi Pengurus Daerah Al Jamiyatul Wasliyah Asahan di Ruang Kerja Rumah Dinas Bupati, Kamis (2/11/2023).

Ketua PD Al Jamiyatul Wasliyah Asahan, Syahrul Nasution MA mengucapkan terima kasih kepada Bupati Asahan yang telah berkenan menerima kami. Kedatangan kami untuk silaturahmi sekaligus mengundang Bupati Asahan dalam HUT Al Wasliyah ke 93 yang akan berlangsung bulan Desember ini.

“Kehadiran Bupati menjadi sprit dan motivasi bagi kami. Warga Al Jamiyatul Wasliyah siap mendukung visi misi Pemkab Asahan,” kata Syahrul.

Bupati Asahan mengucapkan terima kasih atas kedatangan pengurus Al Jamiyatul Wasliyah. Kalau tidak ada kegiatan lain, Insya Allah saya akan hadir di HUT Al Jamiyatul Washliyah ke 93. Apabila ada kegiatan dihari tersebut, saya akan menunjuk pejabat untuk hadir mengantikan saya.

Bupati mengucapkan terima kasih kepada warga Al Jamiyatul Wasliyah yang berkenan membantu Pemkab Asahan mewujudkan visi misi sejahtera, religius dan berkarakter.

“Pemkab Asahan siap mendukung program kerja Al Jamiyatul Wasliyah Asahan, selama program tersebut tidak menyalahi aturan yang berlaku,” kata Bupati.

Penulis : EN
  

Related posts

Leave a Comment