Gara-gara Tersinggung, Pria Ini Tega Tikam Kawan Sendiri

TOPMETRO.NEWS – Hanya gara-gara tersinggung lantaran tak diberi amanah untuk menjaga kafe, pria berinisial JP alias Jek (42) warga Jalan Plisium IV, Blok XI, Helvetia tega menikam Tamba Sitanggang (23) warga Jalan Pajak Palapa, Kelurahan Pulo Brayan, Kecamatan Medan Barat yang tak lain adalah temannya sendiri. Korban menderita luka akibat tikaman dibagian bawah ketiak.

Walau sempat buron, JP berhasil diringkus polisi saat tidur di salah satu pos di Jalan Pertempuran, Lorong VI, Kelurahan Pulo Brayan Kota, Kecamatan Medan Barat, Jumat (21/7) siang.

Peristiwa itu terjadi, ketika keduanya sedang duduk santai di Kafe Mami di Jalan Pajak Palapa, Kecamatan Medan Barat. Karena ada urusan, sang pemilik kafe pergi dan memanggil Tamba untuk menjaga kafenya sambil menyerahkan uang Rp15 ribu.

Melihat Tamba mendapatkan uang dari pemilik kafe, membuat pelaku cemburu. Keduanya sempat bertengkar mulut. Pelaku yang kalap mengambil gunting dan menikam Tamba. Setelah melakuan aksinya pelaku langsung melarikan diri.

Kanit Reskrim Polsekta Medan Barat, Iptu Said Hussein menjelaskan, motif penikaman lanataran tersangka cemburu dengan korban karena pemilik kafe lebih mempercayai korban.

“Motif tersangka melakukan penikaman karena cemburu. Dari laporan korban kita berhasil meringkus tersangka. Pelaku dijerat dengan Pasal 351 KUHPidana,” jelas Said.(TMN)

Related posts

Leave a Comment