Bendahara Bappeda Palas Ditikam, Adiknya Dianiaya

TOPMETRO.NEWS – Bendahara Bappeda Kabupaten Padang Lawas (Palas), Julia Pelitahati Harahap (32), ditikam Roni Nasution dan Hedni Hairani Nasution yang tak lain teman sekampungnya, kemarin. Sementara adiknya Vina Harahap (20) juga dianiaya dua pelaku hingga mengalami luka dan memar.

Kedua korban dibawa warga ke RSUD Sibuhuan. Sedangkan pelaku melarikan diri. Informasi yang diterima, tidak tahu persis apa motof kejadian tersebut. Namun terlihat sebelum kejadian keduanya sempat bertengkar adu mulut.

Tiba-tiba terdengar Julia menjerit minta tolong. Setelah dilihat ternyata korban ditikam pisau dibagian perut sebelah kiri. Sedangkan adiknya ikut menjadi korban penganiayaan kedua pelaku. Warga langsung membawa korban ke RSUD Sibuhuan untuk dirawat.

Kapolsek Barumun, AKP Sudirman membenarkan kejadian penikaman dan penganiayaan tersebut.

“Korban belum dapat dimintai keterangannya, karena saat ini dalam kondisi dirawat di RSUD bersama adiknya. Baru laporan pengaduan yang kita terima saat ini. Kedua tersangka yang diketahui indentitasnya masih dalam pengejaran petugas karena keduanya tidak lagi berada di Desa Batang Bulu Lama,” terang Kapolsek.(TMN)

Related posts

Leave a Comment