UPTD Laboratorium DLH Asahan Berubah Status Menjadi BLUD

UPTD Laboratorium Dinas Lingkungan Hidup Kabupaten Asahan berubah status menjadi Badan Layanan Umum Daerah (BLUD).

topmetro.news  – UPTD Laboratorium Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Kabupaten Asahan telah berubah status menjadi Badan Layanan Umum Daerah (BLUD).

Dengan perubahan status tersebut, Laboratorium Dinas Lingkungan Hidup  Asahan dapat merubah sistem yang diterapkan menjadi lebih baik serta dapat merubah pengelolaan tata keuangan, sehingga dapat mengembangkan potensi bisnis dan dapat memberikan pelayanan kepada masyarakat.

Demikian disampaikan Sekda Asahan Drs John Hardi Nasution MSi saat melakukan monitoring dan evaluasi ke BLUD UPTD Laboratorium Dinas Lingkungan Hidup Asahan, Jumat (19/1/2023).

Sekda berharap Kadis Lingkungan Hidup Asahan dapat menjaga dan mengoperasikan laboratorium dengan baik dalam memberikan pelayanan yang maksimal kepada masyarakat Asahan.

Sekda juga meminta Dinas Lingkungan Hidup agar membantu Pemkab Asahan dalam mensukseskan visi misi sejahtera, religius dan berkarakter.

Kadis Lingkungan Hidup Asahan H Rahmat Hidayat Siregar SSos MSi berharap kepada pelaku usaha baik di Asahan maupun diluar agar menguji kelayakan air, udara dan tanah di BLUD UPTD Laboratorium Dinas Lingkungan Hidup Asahan.

Penulis | EN

Related posts

Leave a Comment