Cipta Khider Sipahutar Serukan Kader Militan Partai Golkar Dapil Taput 2 Kawal Pemungutan Suara di 170 TPS

topmetro.news – Calon Anggota DPRD Tapanuli Utara Cipta Khider Sipahutar menyerukan seluruh kader militan partai itu mengawal proses penyelenggaraan Pemilihan Umum tanggal 14 Februari 2024.

“Terutama kader yang sudah dipilih dan siap menjadi saksi partai di TPS yang tersebar di Kecamatan Sipoholon, Pagaran, dan Parmonangan.

Bapak ibu adalah ujung tombak kemenangan partai Golkar.

Oleh sebab itu, berjuanglah, ikuti petunjuk yang disampaikan ketua kita Bapak FL Fernando,” sebut Cipta Kider dalam sambutannya pada acara Pembekalan Partai Dapil Taput 2, Senin (5/2/2024) di Kantor DPD Partai Golkar Jalan DI Panjaitan Tarutung.

Ia menyampaikan terima kasih kepada seluruh kader yang menyiapkan diri menjadi saksi partai di dalam TPS maupun saksi di luar TPS.

Dikatakan, saksi Partai Golkar merupakan kader militan dan disiplin yang siap berada di TPS sampai proses perhitungan suara selesai. “Saksi harus disiplin, Hadir di TPS pukul 07 00 dan segera melapor kepada Ketua PPS setempat dengan menyerahkan Surat Tugas.

Jangan ada yang terlambat.

Karena begitu terlambat, saksi tidak akan bisa masuk dan tidak berhak menyampaikan pendapat. Oleh sebab itu, jangan terlambat!!!,” seru Fernando dan menekankan agar menerima berita acara perhitungan suara atau C1.

“Jangan takut pada siapa pun.

Bila ada ancaman apakah itu dari kepala desa atau pejabat lain, jangan takut. Fernando mengingatkan para Saksi agar jangan takut pada ancaman dari siapa pun.

Yang pasti saksi Partai Golkar disiplin, sopan dan menghormati semua yang ada di TPS,” sebutnya

“Selamat bertugas,” lanjutnya.

“Harus Cermat” sebutnya.

Sekretaris Brendy Hutauruk mengingatkan para saksi agar cermat saat tahapan perhitungan suara.

Ia menjelaskan Peraturan KPU tentang keabsahan suara. Pada kesempatan itu juga menyampaikan sambutan Caleg Partai Golkar Dapil Taput 2, Hetty Hutauruk, Marno Manalu, Septa Pasaribu.

Usai acara pembekalan, Ketua DPD Partai Golkar FL Fernando Simanjuntak SH MH menyerahkan 170 Mandat Saksi kepada Koordinator Saksi Robis Sipahutar.

Reporter : Jansen Simanjuntak

Related posts

Leave a Comment