Jambret Tas, Pria Ini Nyaris Tewas Dimassa

TOPMETRO.NEWS – Lokot (47) warga Jalan Sentosa Baru, nyaris tewas diamuk massa saat kedapatan menjambret tas milik Shanti (29) warga Jalan Pelita VI Gang Serayu, Medan Tembung, di Jalan Tuasan depan Sekolah Al Ulum Kecamatan, Medan Tembung, Selasa (25/7) malam.

Info yang diperoleh Rabu (26/7) siang, di Mapolsek Percut perampokan itu terjadi saat korban melintas di TKP. Tiba tiba dua pelaku yang mengendarai sepeda motor mendekat dan memepet sepeda motor korban.

Lokot yang berada diboncengan lantas merampas tas korban yang berisi uang tunai ratusan ribu, hape dan surat penting lainya. Mengetahui tasnya dijambret korban teriak sambil mencoba.mengejar pelaku. Beruntung warga yang mendengar ikut mengejar pelaku, hingga membuat pelaku panik dan terjatuh. Massa yang geram langsung menangkap dan menghajar Lokot. Sementara kawanya berhasil kabur dengan sepeda motornya.

Warga kemudian menghubungi.petugas Polsek Percut jika ada perampok ditangkap warga. Polisi polsek Percut kemudian datang dan memboyong pelaku.

Kanit Reskrim Polsek Percut Seituan IPTU Philip A Purba membenarkan penangkapan tersebut.

“Saat ini pelaku sedang diproses,” ujar Philip.(TM/13)

Related posts

Leave a Comment