Senjata Api Tak Bertuan Ditemukan Warga

TOPMETRO.NEWS – Sepucuk senjata api jenis FN ditemukan warga di Jalan AR Hakim, Gang Langgar Lorong Sosial No 2, Medan Area, Rabu (26/7) sore. Guna kepentingan penyidikan, senjata api yang sudah karatan itu diamankan petugas ke Polsek Medan Area

Adalah Chaidir Anwar Siregar (33) warga setempat yang pertama kali menemukan senjata tersebut. Saat itu ia sedang bekerja menurunkan tanah timbunan yang baru diambilnya dari Jalan Bromo, Gang Trimo, Medan Denai, dan menurunkannya didepan rumah warga di Gang Langgar tempat dia bekerja, dia melihat senjata tersebut.

Takut, Chaidiri mengambil dan membawanya masuk ke rumah ibu Dewi, tempatnya bekerja. Kemudian temuan senjata itu diberitahukan kepada seorang warga merupakan angota polisi,
Aiptu Ismail, yang bertugas di Polsek Medan Kota. Oleh personil polisi itu lalu melanjutkannya ke pihak Polsek Medan Area.

Tak lama personil Polsek Medan Area, datang kelokasi dan mengamankan sepucuk senjata api jenis FN itu. Lalu membawanya ke markas komando guna kepentingan penyidikan selanjutnya.

“Kondisi Senpi sudah dalam keadaan berkarat, dan Nomor Senpi sudah tidak terlihat. Saat ini Senpi sudah diamankan di Polsek Medan Area,” kata Kanit reskrim Polsek Medan Area, Iptu Rudi Silalahi.(TM/13)

Related posts

Leave a Comment