BKM Agung H Achmad Bakrie Gelar Silaturahmi ke Bupati Asahan

Topmetro.news – BKM Agung H Achmad Bakrie Kisaran gelar silaturahmi dengan Bupati dan Wakil Bupati Asahan, Senin (22/4/2024).

Turut hadir Asisten, OPD, Ketua BKM Agung H Achmad Bakrie Kisaran, Imam, Muadzin, Penceramah, Lembaga Tahfizh dan undangan lainnya.

H Ahmad Kosim Marpaung mengatakan, selama bulan Suci Ramadhan 1445 H, BKM Agung H Achmad Bakrie Kisaran melaksanakan berbagai kegiatan. Diantaranya tausiyah setiap malam, menyantuni anak yatim dan kaum dhuafa serta itikaf menjelang 10 hari bulan Suci Ramadhan berakhir.

Kosim juga mengatakan penyantunan anak yatim yang berada disekitar Masjid dilaksanakan setiap bulan. Kegiatan ini terlaksana atas dukungan Pemerintah dan masyarakat Asahan.

Bupati Asahan H Surya BSc mengatakan, saya merasa bahagia karena dapat bersilaturahmi dengan BKM Agung H Achmad Bakrie Kisaran beserta pengurus, Imam, Muadzin, Penceramah dan Lembaga Tahfizh dalam rangka halal bihalal.

“Pemkab Asahan akan terus mendukung setiap program yang dilaksanakan BKM Agung H Achmad Bakrie Kisaran demi terwujudnya Asahan yang Religius”, kata Bupati.

Bupati meminta kepada BKM Agung H Achmad Bakrie Kisaran dapat menjadikan Masjid ini menjadi pusat pembinaan Masjid Masjid yang berada di Asahan. Bupati meminta kepada BKM Agung H Achmad Bakrie Kisaran dapat menjaga kepercayaan jama’ah, dengan transfaran dalam mengelola keuangan Masjid ini.

Penulis | Denan

Related posts

Leave a Comment