Mr X Ditemukan Tewas Mengapung

TOPMETRO.NEWS – Sesosok mayat pria tanpa identitas ditemukan ditepi Sungai Serdang Dusun X Desa Serdang Kecamatan Beringin, Kabupaten Deli Serdang, kemarin.

Informasi dihimpun, pertama sekali mayat pria yang mengenakan celana selutut jeans warna biru dan memakai jam tangan merk Mirage itu ditemukan oleh Samsuar (55) warga Desa Baru Kecamatan Batang Kuis yang kesehariannya mencari ikan di sungai.

Samsuar kaget melihat sosok manusia telungkup diantara tumpukan sampah ditepi sungai. kemudian Samsuar memberitahukan kepada Sayuti (49) Kepala Dusun X Desa Serdang. Temuan mayat disungai itupun menghebohkan warga sekitar yang tanpa dikomando langsung berkerumun ditepi jalan untuk melihat jasad korban

Selanjutnya Sayuti menginformasikan ke pihak Polsek Beringin yang langsung turun kelokasi korban ditemukan dan disusul tim Identifikasi Polres Deli Serdang. Sejumlah personil polisi dibantu warga mengevakuasi korban dari sungai dan meletakkannya dipinggiran sungai.

Bau busuk pun langsung tercium sehingga membuat warga yang tidak tahan dengan aroma bau busuk menjauh. Identifikasi Polres Deli Serdang pun langsung mengambil kulit sidik jari yang sudah mulai terkelupas.

Selain itu, kaki sebelah kanan korban yang mengenakan kaos oblong lengan panjang ini, juga sudah mulai membusuk. Polisipun melakukan pemeriksaan pada korban.

Petugas kepolisian terpaksa memotong kaos sebelah kiri korban untuk memeriksa tubuh korban. Meski kulit tangan sudah mulai terkelupas, namun jam tangan kecil seperti jam tangan kebanyakan dipakai wanita merk mirage warna silver masih menempel pada pergelangan tangan sebelah kiri korban.

Polisi pun belum dapat memastikan apakah korban dibunuh atau tidak. Namun pada wajah korban ada bekas tanda merah seperti penganiayaan.

Kanit Reskrim Polsek Beringin Ipda Jones Sianturi ketika dikonfirmasi dilokasi menyatakan belum dapat memastikan jika korban yang memiliki rambut ikal ditaksir berusia 45 tahun, dengan tinggi 170 cm itu apakah dibunuh atau tidak. Karena pada tubuh korban tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan.

“Selanjutnya korban dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara guna keperluan otopsi,” terang Jones.(TMD/003)

Related posts

Leave a Comment