Bocah SD Tewas Digigit Pitbull

Bocah SD Tewas Digigit Pitbull

TOPMETRO.NEWS – Seorang warga dilaporkan tewas setelah digigit seekor anjing pitbull. Padahal sekadar diketahui sejauh ini pitbull dikenal akrab dengan korban.

Warga Jalan Candi Penataran RT 02/RW 02, Kelurahan Mojolangu, Kecamatan Lowokwaru, Kota Malang sontak heboh mendengar teriakan perempuan tua dari rumah No 10, tempat Ramiza Bazigha (8), tinggal bersama orang tuanya.

Warga pun seolah makin kaget saat melihat anjing dikenal akrab dengan penghuni rumah, menggigit leher Ramiza dengan kuat.

“Kami dengar teriakan minta tolong, terlihat di halaman pojok belakang, korban di lehernya digigit anjing peliharaan orang tuanya,” ujar Ketua RT setempat Titin Utaminingsih ditemui di rumahnya, Senin (7/8/2017).

Kejadian sore itu, sontak membuat keluarga shock. Apalagi, Atik, nenek korban yang sebelum kejadian tengah bersama cucu kesayangannya itu.

“Neneknya sempat berusaha menolong dengan menghalau anjing itu agar tidak terus menggigit, tapi sia-sia,” ungkap Titin.

Dilaporkan, Pitbull warna putih dengan leher terantai itu, seakan tak peduli dan terus menerkam leher Ramiza hingga tewas.

Ramiza Bazigha (8), tewas dengan luka di bagian leher akibat digigit pitbull. Kejadian diduga terjadi saat korban masih duduk di bangku kelas 3 SD negeri ini akan mengambil boneka yang terjatuh, tepat mengenai pitbull yang sedang tertidur di halaman belakang rumah. (tmn)

Related posts

Leave a Comment