Usai Hamili Siswi SMA, Wanita Lain Ditiduri

Usai Hamili Siswi SMA, Wanita Lain Ditiduri

 

TOPMETRO.NEWS – Kelakuan Riswan alias Wan (21), benar-benar bejat. Bagaimana tidak? Setelah menghamili siswi SMA kemudian meninggalkannya begitu saja. Parahnya lagi, Riswan malah ketahuan meniduri wanita lainnya.

Untunglah, pria warga Siantan Hulu, Pontianak Utara ini akhirnya kena batunya.

Dia dilaporkan orang tua korban yang dihamilinya ke Mapolresta Pontianak, Selasa (1/8). Orang tua korban geram dan kesal dengan ulah Riswan. Dia menyatakan akan bertanggung jawab karena telah menghamili siswi SMA itu.

“Bukannya ingat akan janji, Riswan malah meniduri wanita lain,” kata Kasat Reskrim Polresta Pontianak Kompol Muhammad Husni Ramli, Minggu (6/8).

Menurut Husni, modus yang digunakan pelaku meniduri gadis SMA hingga hamil, dengan cara mengiming-imingi atau menjanjikan untuk menikahinya.
“Orang tua korban tidak terima dan melaporkan kejadian ini ke Mapolresta Pontianak,” ungkapnya.

Sekadar diketahui, Riswan dan siswi SMA itu melakukan hubungan layaknya suami istri pada Desember 2016 lalu hingga hamil. “Mereka melakukannya di depan Rental Band Jalan 28 Oktober,” kata Kompol Husni.

Saat ini Riswan telah diringkus. Polisi juga telah memeriksa korban serta melakukan visum. Tersangka Riswan dijerat pasal 81 dan 82 UU Perlindungan Anak. Ancaman maksimal 15 tahun penjara.(tmn)

Related posts

Leave a Comment