Hilang di Jalanan Kota Depok, Rio Damanik Akhirnya Ditemukan Ibu

Hilang di Jalanan Kota Depok, Rio Damanik Akhirnya Ditemukan

TOPMETRO.NEWS – Berkat bantuan aplikasi ‘Hallo Polisi’, anggota Polsek Cimanggis berhasil membantu mempertemukan anak hilang dengan orangtuanya.

Kapolsek Cimanggis, Kompol Agung mengatakan Rabu (9/8) sekitar pukul 10:00 WIB anggota SPKT Polsek Cimanggis menerima seorang anak laki-laki usia sekitar 5 tahun yang ditemukan linglung nangis di jalanan.

Saat ditemukan warga, bocah bernama Rio Damanik (foto) itu mengenakan sandal jepit oranye dan kaos serta celana yang digunakan berwarna abu-abu.

“Waktu pertama kali kita kesulitan mencari orang tua anak laki-laki itu lantaran sang anak tidak tahu siapa orang tua dan alamat tempat tinggalnya,”ujarnya, Jumat (11/8).

Selanjutnya pihaknya langsung menyebarkan informasi penemuan anak hilang dengan menshare (membagikan) informasi itu ke aplikasi Hallo Polisi Polresta Depok.

“Melalui hallo polisi itulah Rio akhirnya dapat dikenali dan sekarang sudah dikembalikan ke orang tuanya,”tambahnya.

Sementara itu orang tua si bocah, Mesrawati Simamora (30), warga Pekapuran, Curug, Cimanggis Kota Depok kepada polisi mengatakan anak yang bernama Rinardo Damanik hilang dari rumah saat ibunya pergi ke Puskesmas.

“Sewaktu ibunya pergi ke Puskesmas, anaknya tiba-tiba pergi dari rumah lalu dilaporkan hilang. Kini anak itu telah kembali ke orang tuanya.” (tmn)

Related posts

Leave a Comment