Polsek Medan Baru Grebek Kampung Kubur, Dua Pria dan Pemilik Rumah Diamankan

TOPMETRO.NEWS – Petugas Polsek Medan Baru kembali melakukan menggerebek terhadap Kampung Narkoba di Kampung Sejahtera eks Kampung Kubur (GKN), Jumat (11/8/2017) sore.

Dalam penggerebekan ini dipimpin langsung Kapolsek Medan Baru, Kompol Hendra Eko Triyulianto didampingi Kanit Reskrim Iptu Aryya Nusa Hindrawan, Panit II Reskrin Ipda Galih Y Mubarpoq bersama puluhan personil Reskrim dan di BKO oleh personil Brimob Poldasu.

Pantauan wartawan dalam penggerebekan ini, aparat petugas kepolisian memeriksa beberapa rumah warga yang dicurigai tempat peredaran/pemakai narkoba.

“Selamat sore, kami dari Polsek Medan Baru sedang melakukan razia,” ujar salah seorang petugas kepolisian saat hendak memeriksa rumah warga.

Alhasil, dalam pengrebekan itu pihak Polsek Medan Baru mengamankan M.Musa (20) dan Abdul Halim Siregar (54) keduanya warga Kampung Sejahtera.

“Saya tadi lagi dirumah, tiba – tiba datang pak polisi grebek rumah saya,” kata Musa saat di Polsek Medan Baru.

Selain dua orang pria yang diamankan petugas kepolisian, pemilik rumah yang diduga sebagai tempat peredaran ataupun pemakai narkoba, turut diamankan ke Polsek Medan Baru.

“Tidak tau saya pak, tiba tiba polisi datang kerumah saya dan menggrebekan rumah saya. Kemudian saya di bawa pak polisi ke kemari (Polsek Medan Baru),” ucap Bu Tri (40) saat di Polsek Medan Baru.

Hingga berita ini dilangsir, belum ada keterangan resmi dari pihak petugas Kepolisian.(TM/07).

Related posts

Leave a Comment