Truk ‘Sundul’ Tronton, 2 Sopir Luka-luka

TOPMETRO.NEWS – Akibat kurang hati hati, mobil truck mitsubishi jenis box warna kuning plat no B 9183 PEU tabrakan dengan mobil tronton jenis mitsubishi BK 9417 CM, Sabtu (12/08/2017) sekira pukul 06.15.

Mobil truck box yang dikemudikan Ari Zoki (23) warga dusun ll Desa Purwodadi Kkecamatan Pagar Merbau, Kabupaten Deli Serdang menabrak mobil truck tronton yang di kemudikan Syaiful Sahril Lubis (40) warga Jalan Ampera Dususn ISI Desa Batang Kuis, Kecamatan Batang Kuis kabupaten Deli Serdang disimpang Marihat Baris KM 4,5 Nagori Dolok Marlawan, Kecamatan Siantar, Kabupaten Simalungun.

Kejadian bermula ketika mobil yang dikemudikan oleh Ari Zoki (Truck Box Kuning) melaju dari arah perdagangan menuju pematangsiantar dengan tidak hati hati, tiba di tempat kejadian perkara (TKP) mengambil jalur kanan hendak mendahului sepeda motor. Naas, dari arah berlawanan di waktu yang sama melaju mobil truck tronton bermuatan jeruk yang dikendarai oleh Syaiful. Tabrakan pun tak dapat dihindari, Kecelajaan itu sempat mengakibatkan kemacetan hingga 3 KM.

Tak lama Satlantas dari Mapolres simalungun turun Ke TKP guna evakuasi dan mengurai kemacetan.

“Sedang kita olah TKP peristiwanya,” kata salah seorang petugas.

Tidak ditemukan korban jiwa dalam kecelakaan ini, hanya saja kedua supir truck menjalani perawatan ringan, begitu juga dengan kernet dan seorang penumpang yang diduga istri dari pengemudi Truck Tronton Susiani (39) warga Dusun Balam Rt/rw 005/001 kelurahan balam sempurna kecamatan Bagan Sinembah Kabupaten Rokan hilir Riau.(TMD/013)

Related posts

Leave a Comment