7 Kali Menikah, Janda 41 Tahun Ini Ditemukan Tewas Membusuk di Jurang

7 Kali Menikah, Janda 41 Tahun Ini Ditemukan Tewas Membusuk di Jurang

Kuat Dugaan Korban Dibunuh

TOPMETRO.NEWS – Sesosok mayat perempuan ditemukan di sebuah jurang. Saat ditemukan, kondisinya tertelungkup dan sudah sudah membusuk. Identitas penemuan jenazah perempuan di bawah jembatan JLS Desa Tumpakrejo, Kecamatan Gedangan, Kabupaten Malang itu Kamis (17/8) lalu. Setelah diselidiki jenazah yang sempat diberi nama Mrs X itu akhirnya diketahui identitasnya.

Belakangan, korban diketahui bernama Wasiah (41), warga Desa Kepuh, Kabupaten Pasuruan.

Korban yang statusnya janda itu diketahui tak pulang sejak Senin (14/8) silam.

Hingga akhirnya, Wasiah ditemukan tewas dengan posisi terkelungkup. Selain itu kedua kaki korban juga terbungkus karung plastik. Bagian perut sampai kepalanya juga terbungkus dengan jas hujan warna hijau tua. Diduga kuat Wasiah tewas akibat dibunuh.

Identitas itu terungkap setelah pihak kepolisian melacak jejak korban. Koordinasi antar Polsek diintensifkan hingga Polsek Kejayan mengabarkan ke pemerintahan Desa Kepuh di Kejayan.

Menurut Kepala Desa Kepuh, Zam Zam, pihaknya menerima informasi terkait dengan penemuan mayat itu, tak lama setelah ditemukan.

“Saya mendapat kabar ada mayat tanpa identitas ditemukan di Malang. Saya ditelepon petugas Unit Reskrim Polsek Kejayan,” ujarnya kemarin.

Secara kebetulan, Zam Zam langsung menanggapi informasi itu. Sebab, dia juga mengantongi laporan ada salah seorang warganya hilang (red, tak pulang ke rumah) sejak Senin (14/8) lalu.

Dia langsung berinisiatif untuk mengecek korban di RSSA Malang.

“Saya mengajak aparat desa, dan beberapa keluarganya. Ternyata memang benar, setelah kami kenali dari wajahnya,” imbuh Zam.

Disebutkan pula, korban tercatat sudah pernah menikah selama 7 kali, dan statusnya janda.

Di tempat terpisah, Kapolres Malang AKBP Yade Setiawan Ujung mengatakan, pihakya sudah menerima laporan itu. “Kemarin (Kamis 17/8) Kasatreskrim sudah turun langsung cek dan olah TKP. Tangan terikat tali dan jas hujan.”(tmn)

Related posts

Leave a Comment