Di Inggris, Anniesa Hasibuan Punya Restoran Senilai Rp 15 M

Di Inggris, Anniesa Hasibuan Punya Restoran Senilai Rp 15 M

TOPMETRO.NEWS – Ini kabar terbaru terkait kasus First Travel. Menurut polisi sebuah restoran di Inggris senilai Rp 15 miliar dibeli bos First Travel, Andika Surachman dan istrinya Anniesa Hasibuan. Restoran yang dibeli tahun 2016 itu persis berada di kawasan elite Inggris. Aset yang dibeli itu diperkirakan mencapai Rp 15 miliar.

“Infonya dia beli restoran itu senilai sekitar Rp 14 miliar sampai Rp 15 miliar kalau dirupiahkan. Di daerah elite itu, mahal,” kata Kadiv Humas Polri Irjen Setyo Wasisto, Rabu (23/8/2017).

Menurutnya, Andika Surachman dan istrinya Anniesa Hasibuan belum lama membeli restoran itu. ”Tepatnya, restoran itu dibelinya tahun 2016 gitu,” ujarnya.

Hingga kini polisi masih menghitung jumlah aset Andika dan Anniesa Hasibuan, tersangka penipuan perjalanan umrah First Travel. Dari penelusuran penyidik, pasutri itu juga punya aset berupa restoran di Inggris.

Direktur Tindak Pidana Umum Bareskrim Polri Brigjen Herry Rudolf Nahak, Selasa (22/8) menyebutkan pasutri ini membeli restoran di Inggris, ini salah satu aset juga, membeli aset di sana. Ini sedang kita lakukan pengecekan, terutama dokumen apa saja terkait kepemilikan di sana.” (tmn)

Related posts

Leave a Comment