Sudah Diperkosa HP Pun Dicuri, Sales Telkomsel Dibui

Advertisement

TOPMETRO.NEWS – Apes benar nasib gadis sebut saja namanya NS (22) warga Kelurahan Paya Mabar Kecamatan Stabat, Kabupaten Langkat. Sudah dirinya diperkosa, bahkan HP Iphone, sepatu dan tas pun disikat. Bukan cuma itu, wanita ini pun dipukul pakai helm, lantaran menolak berhubungan intim.

Pelakunya adalah sales telkomsel bernama Eko Wahyanto (23) warga Lingkungan V Sei Dendang Kelurahan Dendang Kecamatan Stabat Kabupaten Langkat.

Peristiwa pemerkosaan dialami NS terjadi di Hotel Lonari Padang Bulan berada di Jalan Jamin Ginting Kelurahan Mangga Kecamatan Medan Tuntungan, Minggu (15/1) sekira pukul 21.00 Wib malam lalu.

Informasi diterima, saat itu pelaku datang ke rumah kos korban di Dr Mansyur, Jalan Zulkarnaen Medan, hendak mengajak NS duduk-duduk di  warung kopi (warkop) tak jauh dari tempat kosan.

Kemudian NS, bersedia, keduanya pergi berboncengan mengendarai sepeda motor pelaku. Namun, saat melintas didepan warkop dimaksud, pelaku malah tarik membalabkan sepeda motornya. NS bertanya kepada pelaku kenapa tidak berhenti di warkop tersebut, tapi pelaku tidak menjawab. Pelaku mengarah ke Jalan Jamin Ginting, menuju sebuah Hotel Lorina.

Di hotel itu, pelaku memanggil room boy untuk memesan kamar. NS kembali bertanya kepada pelaku mengapa ke hotel. Pelaku malah menyuruh NS masuk ke dalam kamar dan memaksa NS melayaninya.

NS hendak berteriak karena menolak ajakan pelaku. Tapi pelaku memukul NS pakai helm, akhirnya NS menangis saat pelaku melucuti  pakaiannya. NS memohon kepada pelaku agar tidak memperkosanya, nafsu bejat pelaku tidak bisa membendung keinginannya memperkosa NS. Dengan keadaan bugil melemparkan NS ke atas ranjang lalu menaiki tubuh NS untuk memuaskan birahinya.

Setelah puas, sekira pukul 05.30 Wib pagi, pelaku keluar dari kamar hotel (cek out) dan mengantarkan NS pulang ke kosan. Pada Jumat (27/1), pelaku kembali ke kosan NS, mengajaknya pergi. Saat itu, NS menolak, tapi pelaku mengancam menyebarkan foto-foto NS berhubungan intim dengannya. Karena takut, NS menuruti kemauan pelaku, NS kembali dibawa pelaku ke Hotel Lonari. Oleh pelaku, NS disetubuhi lagi, saat asik tiba-tiba ada suara keributan di luar kamar hotel. Pelaku pun menyuruh NS melihat ke luar sementara dia menunggu dikamar.

Kemudian NS kembali ke dalam kamar berasa temannya yang datang ke hotel setelah dihubunginya. Ternyata pelaku sudah kabur melarikan diri, dengan membawa HP merek Iphone, sepatu dan tas NS.
Saat itu juga, NS langsung ke Polsek Delitua membuat laporan atas pelaku.

Kapolsek Delitua Kompol Wira Prayatna di Konfirmasi membenarkan penangkapan pelaku. ” Berdasarkan laporan korban, kita langsung memburu pelaku. Dia pun berhasil kita bekuk di sebuah warkop di daerah warung kopi didaerah Stabat, Kaabupaten Langkat Senin(6/3) kemaren, selanjutnya dijebloskan ke penjara, ” kata Kapolsek.(TM-008)

 17 total views,  2 views today

Advertisement

Related posts

Leave a Comment