Ssssst… Beredar Foto Mesra Kiki Hasibuan dengan Wanita. Lesbian?

Stttt... Beredar Foto Mesra Kiki Hasibuan dengan Wanita. Lesbian?

TOPMETRO.NEWS – Setelah diringkus kini beredar foto-foto mesra mirip adik bos First Travel, Aniesa Hasibuan, yakni Kiki Hasibuandi sejumlah media sosial. Parahnya sejumlah foto-foto vulgar diduga mirip kiki beradegan mesra dengan pacaranya yang juga perempuan dalam berbagai pose.

Tak pelak lagi, Warganet pun ramai-ramai mengomentari foto itu. Jika itu benar Kiki yang kini menyandang status tersangka.

Rupanya foto-foto adegan mesra antarhubungan sejenis sudah dianggap hal biasa sejumlah kalangan.

Rasa berani tampil itu didorong era media sosial yang membuat orang makin nekat memamerkan hal-hal yang tak semestinya di sosmed.

“Vulgar di sosmed untuk pasangan sejenis sudah biasa itu mah untuk lesbian. Enggak jauh beda dengan kaum homo yang kelaukannya suka mengumbar foto bersama pasangannya,” kata Aktivis dan Pegiat HIV dari Yayasan KAKI Denies Talu, Jumat (25/8).

Denies mengungkapkan, sebenarnya lebih berani pasangan gay dibanding lesbian. Namun di mata publik, lesbian tidak terlihat sebab dianggap hal yang biasa jika berduaan.

“Kalau lesbian bisa ditutupi dengan kata-kata. Ah, sama-sama cewek sudah biasa dan dianggap biasa. Beda dengan gay duduk berdekatan saja sudah dibilang gay,” ujarnya sebagaimana disiarkan JawaPos.

Denies menambahkan untuk tampilan, perempuan lesbian dikenal dengan istilah Buci. Mereka memiliki penampilan seperti pria sama seperti foto yang mirip dengan wajah Kiki Hasibuan itu disertai tato di bagian lengan.

“Enggak semuanya juga sih lesbian tampilannya begitu. Tetapi memang sebagian besar begitu. Ya hal seperti ini sudah biasa, banyak pasien-pasien kami yang juga lesbian ya begitu,” ungkap Denies. (tmn)

Related posts

Leave a Comment