Tabrak Truck Sawit, Sopir Dum Truck Opname

Tabrak Truck Sawit, Sopir Dum Truck Opname

TOPMETRO.NEWS – Sopir Dum Truck BK 8899 LZ bernama Hamdani (33) warga Dusun I, Tanjung Balai Sunggal Kanan harua dirawat di Rumah Sakit H Adam Malik Medan. Korban dirawat karena menderita luka di wajah, kaki dan mulutnya koyak. Kasus ini ditengari korban yang menabrak sebuah Truck BK 8425 RG yang di kemudikan Hermanto Ginting (42) warga Desa Rumah Galuh, Kecamatan Sei Bingei, Kabupaten Langkat, berisikan kelapa sawit saat itu berhenti pecah ban.

Informasi yang didapat Senin (28/8), terjadinya laka lantas yang dialami korban Senin pagi sekira pukul 05.30 wib di Jalan AH Nasution, Kelurahan Pangkalan Mansyur, Kecamatan Medan Johor.

Sebelum kecelakaan, truck berisi sawit dari arah Fly Over Jamin Ginting menuju Jalan AH Nasution mengalami pecah ban sebelah kiri. Dari arah bersamaan, dum truck yang dikemudikan Hamdani datang dari arah yang sama diduga dalam keadaan kecepatan tinggi.

Melihat, truck di depan bermuatan sawit berhenti. Korban tidak dapat mengendalikan dum truck itu.

Tidak mau ambil korban jiwa yang lain, korban pun menabrakan dum truck ke bagian belakang  truck yang berisi sawit sehingga truck itu terdorong 4 meter sampai ke trotoar jalan.

Warga yang saat itu melintas, langsung memberi pertolongan dan membawa korban ke RS H Adam Malik Medan.

Kapolsek Delitua Kompol Wira Prayatna SIK, melalui Kanit Lantas Iptu Nahar Siregar ketika dikonfirmasi, membenarkan ada terjadinya laka lantas yang mengakibat satu orang terluka.

“Iya memang ada laka lantas tadi pagi di Jalan AH Nasution, sekarang korbannya masih dirawat RS H Adam Malik Medan karena mengalami luka-luka,” terang Nahar. (TM-08)

 

Related posts

Leave a Comment